Hotel Di Malang Buka Praktek Mesum, FPI Berang !!!

Hotel Di Malang Buka Praktek Mesum, FPI Berang !!!

KabarMakkah.Com - Pengguna sosial media di Indonesia pekan ini dihebohkan dengan beredarnya foto papan iklan hotel di Malang, yang mana hotel itu akan memberikan potongan harga atau diskon menginap 50 persen bagi pasangan kekasih di bulan mendatang (Februari 2015).

Banyak dari pengguna media yang mengecam iklan itu karena khawatir jika disalahgunakan akan menjadi tempat mesum dan perzinaaan.

Hotel Di Makkah
Hotel Di Malang Beri Diskon Kekasih Menginap (Twitter @DPP_FPI/Merdeka)


Pihak Batu Wonderland Hotel membenarkan ada promo diskon tersebut. Namun mereka membantah jika potongan harga tersebut ditujukan untuk pasangan kekasih.

"Jadi di iklan di reklame itu ada kesalahan penulisan. Diskon itu untuk keluarga, bukan buat pasangan kekasih," ujar salah satu petugas hotel yang enggan dituliskan namanya saat dihubungi Merdeka.com.

Kata si petugas hotel yang beralamat di Jalan Imam Bonjol 9, Batu, Malang, setiap pasangan yang menginap selalu dimemintai surat nikah atau fotocopy kartu keluarga.

Beredarnya iklan tersebut juga menuai kecaman dari Front Pembela Islam (FPI). Melalui akun Twitter, Selasa kemarin, FPI menulis; "Kalau pihak Batu Wonderland tetap menjalankan promo, silahkan. Pemuda/i yang mau nginep juga silahkan. FPI akan datang pada hari H promo tersebut."

Terkait himbauan FPI, manajemen hotel mengatakan telah didatangi anggota DPR dan FPI Malang pada Senin lalu. Mereka sudah jelaskan jika iklan itu ada kesalahan kalimat dan semua pihak sudah mengerti.

Sumber: Merdeka.Com
Next article Next Post
Previous article Previous Post