Penampakan Video Kuda Terbang di Mekkah

Benarkah ada penampakan kuda terbang di atas langit Kota Mekkah, Arab Saudi? Pertanyaan itu merebak di media sosial menyusul beredarnya video di situs berbagi YouTube.

Dalam video berjudul “Flying Horse Seen in Makkah” dengan durasi 42 detik, yang diunggah oleh akun Journey 2 Jannah, itu terlihat langit di atas Kota Mekkah sedang gelap akibat hujan deras.

penampakan Video Kuda Terbang di Mekkah
Penampakan Video Kuda Terbang di Mekkah

Halilintar yang muncul berkali-kali memberi penerangan sesaat. Terlihat ada bendar seperti kuda yang melayang di atas langit Kota Mekkah. Benda itu bergerak dari satu titik ke titik lainnya tiap kali langit menyala akibat halilintar.

Loading...

Benarkah itu penampakan kuda terbang? Ada 258 pengguna yang memberikan jempol untuk video yang diunggah pada 25 November 2014 ini, sementara yang tidak suka sebanyak 56 pengguna.

Ada yang beropini bahwa kuda itu mungkjin saja buraq yang dinaiki oelh Nabi Muhammad ketika isra’ mi’raj. Namun, pengguna lain langsung membantah. “If you’re thinking this is Buraq the winged horse that carried out Nabi Shallahu alaihi wassalam to Jerusalem and back, think again,” kata Bilal Moosa

Dan Dibawah ini adalah Penampakan Video Kuda Terbang Di Makkah yang meramaikan jagad internet.

Loading...
Ayo Bagikan Info Ini