Khasiat Air Kencing Dan Susu Unta

Khasiat Air Kencing Dan Susu Unta

[Terbukti secara klinis] Manfaat dan Khasiat Air kencing Unta bagi kesehatan. Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah peneliti di Arab melakukan penelitian tentang kandungan zat dalam air seni dan susu onta, yang diyakini dapat menyembuhkan sejumlah penyakit.

Khasiat Air Kencing Dan Susu Unta
Unta sedang kencing


Adalah Dr Abdul Rahman Al-Qassas, seorang ilmuwan terkemuka di Universitas Ummul Qura Mekkah yang menegaskan bahwa air kencing dan susu unta bisa mengobati beberapa penyakit diantaranya hepatitis, penyakit gula (diabetes) dan penyakit kulit.

Air kencing unta dalam botol


"Hasil penelitian telah membuktikan bahwa air kencing dan susu unta dapat menyembuhkan sejumlah penyakit," paparnya di hadapan forum ilmiah seperti dikutip media setempat Jumat(29/7)

Menurutnya, pengobatan tergantung dari kondisi pasien. "Ada yang hanya memerlukan air kencing dan ada pasien yang cukup dengan meminum susu unta saja. Sebagian pasien juga perlu mendapat pengobatan dengan mencampur antara susu dan air kencing unta."

Dia menyebutkan beberapa penyakit perut, seperti maag dapat disembuhkan dengan air kencing "safinah al-sahra" (kapal padang pasir) tersebut.

Di kesempatan itu, Al-Qassas juga menjelaskan secara rinci hadits-hadits Rasulullah Shallallaahu ‘alaihi wasallam tentang khasiat air seni dan susu unta yang diperkuat dengan berbagai penelitian yang dilakukan para ahli belum lama ini.

Khasiat Air Kencing Dan Susu Unta
Langsung diminum


Perlu anda ketahui bahwasanya harga air kencing unta lebih mahal daripada susunya. jika sebotol susu unta seharga 5 riyal maka air kencingnya dihargai 20 riyal. jika anda sedang berhaji atau berumroh jangan lupa untuk mencoba air kencing maupun susu unta.
Next article Next Post
Previous article Previous Post