Bukannya Mendoakan Malah Sebut Jupe Nangis di Neraka, Orang Ini Dikecam Netizen

Bukannya Mendoakan Malah Sebut Jupe Nangis di Neraka, Orang Ini Dikecam Netizen

author photo
Ada-ada saja kelakuan orang untuk mencari perhatian. Di balik musibah yang menimpa keluarga artis Julia Perez yang akrab disapa Jupe, orang ini malah bikin sensasi yang mengundang kecaman publik.

Bukannya mendoakan, malah berkomentar bahwa Jupe sekarang ini sedang menangis di neraka.

Bukannya Mendoakan Malah Sebut Jupe Nangis di Neraka, Orang Ini Dikecam Netizen
Foto Jupe Berjilbab


Banyak kalangan warganet yang menjadikan foto-foto Julia Perez sebagai profile picture, Sebagai bentuk penghormatan kepada almarhumah Jupe.

Namun, masih saja ada haters yang melontarkan kata-kata tak pantas bagi almarhumah.

Seperti terlihat pada unggahan akun @riomotret. Ia memposting foto Jupe semasa hidupnya, dengan pose senyum sumringah.

Foto tersebut kemudian dikomentari oleh akun @onymarianalubis dengan nada pedas. Bahkan ia memastikan saat ini Jupe masuk neraka.

“Drama Quen yang terkenal dengan Gimmik dan perbuatan cabulnya, masih menjadi postingan di semua beranda IG, kasihan di neraka tidak bisa berbuat apa-apa, selain menangis benaran dan merasa panas sampai selama-lamanya,” tulis akun @onymarianalubis.

Meskipun komentar tersebut kini telah dihapus, Namun capture percakapan itu telah tersebar luas di linimasa dan mendapat kecaman dari netizen.

Seperti Akun @yulia_zuki menulis, “@onymarianalubis mulutnya sekolahin dong mba, gapernah diajarin sopan santun ya? Udh mke jilbab harusnya jaga sikap dan omongan. Km suci bgt? Gapernah ngelakuin dosa? Bulan puasa bukannya nambah pahala malah bikin dosa.”

akun @donnadiaz28 menimpali, “Shame on you @onymarianalubis surga dan neraka bukan urusan manusia,dosa dan pahala hanya Allah yg tau,yg penting bagaimana manusia menebar kebaikan di dunia….ngeri kali mulut nya.”

“@onymarianalubis orang udah meninggal didoain yang baik” mba.. nanti kalo mbaknya meninggal didoain yg jelek” loh sama semua orang !” cetus akun @ditasesia.

Karena dikecam oleh warganet, kini akun tersebut telah dihapus.
Next article Next Post
Previous article Previous Post