Buka Puasa dan Sholat Tarawih Bersama Anak Yatim Aceh, Panglima TNI Tuai Pujian Netizen



Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah yang tak akan disia-siakan setiap umat Islam. Begitupun dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang kerap menghadiri kegiatan buka puasa bersama anak yatim dan fakir miskin. Bahkan di bulan Ramadhan ini beliau melakukan safari Ramadhan ke beberapa markas Kodam di seluruh Indonesia.

Buka Puasa dan Salat Tarawih Bersama Anak Yatim Aceh, Panglima TNI Tuai Pujian Netizen


Dalam kunjungannya di markas Kodam Iskandar Muda. Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyempatkan untuk berbuka puasa bersama anak Yatim Aceh kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih berjamaah bersama jajaran Kodam Iskandar Muda, Rabu (31/5/2017)

Dalam acara tersebut Jendral Gatot juga terlihat memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin di Aceh.

Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi, menjelaskan, kegiatan buka bersama ini dalam rangka safari Ramadan Panglima TNI. Acara tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

"Kedekatan TNI dengan rakyat merupakan modal bagi terselenggaranya pertahanan semesta yang menjadi doktrin pertahanan Indonesia," kata Rusdi dalam keterangannya.

Safari Ramadan yang dilaksanakan Panglima TNI ini Tuai Pujian Netizen, Berikut adalah beberapa komentar dari netizen terkait aksi religi yang dilakukan Panglima TNI,

"super PANGLIMA. Jabatan panglima ini benar2 dimanfaatkan semaksimal mungkin utk smakin dkat dg rakyat." tulis Akun Muis Zaki.

"Alhamdulillah, kita patut berbangga punya panglima TNI seperti beliau, Lanjutkan aksimu Jendral!" kata Muhammad Mifsaba.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2017

"Subhanallah, Semoga Pak Gatot bisa maju ke kursi RI 1 di tahun 2019 nanti, kita merindukan sosok pemimpin yang tegas seperti Pak Gatot" tulis akun Eka Fatmawati.



loading...