Video Mobil Raja Salman Berjalan Pelan, Lihat Apa yang Terjadi

Diposting pada

Mobil Raja Salman dan rombongan tiba di Kota Bogor sekitar pukul 13.40 WIB. Ketika melintas di Jalan Pajaran, tiba-tiba mobil Raja Salman mendadak berjalan pelan.

Video Mobil Raja Salman Berjalan Pelan, Lihat Apa yang Terjadi

Kedatangan Raja Salman disambut 50 ribu siswa yang berdiri di pinggir sisi jalan. Mereka melambaikan tangan sembari mengibarkan bendera kecil Indonesia – Saudi ketika sang raja melintas.

Moment itu tak disia-siakan rombongan Raja Salman. Mereka menurunkan jendela kaca mobil dan membalas lambaian tangan dari siswa dan warga yang berdiri di sepanjang jalan, mulai dari Jalan Pajaran hingga pintu masuk Istana Bogor di Jalan Ir H Djuanda.

Tak hanya itu, beberapa rombongan Raja Salman juga mengabadikan moment tersebut dengan merekam para siswa dan warga yang menyambut mereka dengan penuh antuasias.

Sayangnya, saat tiba di Istana Bogor, hujan lebat mendadak turun. Petir pun menyambar-nyambar hingga warga yang menyambut Raja Salman berlarian untuk berteduh.

Saat ini Raja Salman masih berada di Istana Bogor. Raja Arab itu melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Jokowi.

Sebanyak 35 delegasi dan 16 pangeran ikut mendampingi Raja Salman. Sementara Presiden Jokowi didampingi sejumlah menteri kabinet kerja. Di antaranya Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, Mensesneg Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan beberapa pejabat negara lainnya.

Berikut ini video penyambutan meriah Raja Salman di Kota Bogor:

Loading...