5 Hari Diculik, Annisa Tidak Dikasih Makan dan Rambutnya Dicukur

5 Hari Diculik, Annisa Tidak Dikasih Makan dan Rambutnya Dicukur

author photo
Hilang saat akan berangkat sekolah agama, Annisa Cikal Rambu Anugerah bocah berusia 8 tahun asal Kampung Jajawai, RT 14 RW 7 Desa Cikujang, Kecamatan Gunungguruh, Sukabumi, Jawa Barat masih mengalami shock. Ia ditemukan di SPBU setelah 5 hari hilang. Kondisinya tidak terawat. Rambutnya yang sebahu dicukur pendek penculik.

5 Hari Diculik, Annisa Tidak Dikasih Makan dan Rambutnya Dicukur
FOTO: Annisa yang sempat diculik selama lima hari


Bocah kelas 1 SDN Sindangsari itu mendadak pendiam dan hanya mau berbicara kepada ibundanya Siti Fatimah (25). Kepada detikcom, Siti mengungkap putri pertamanya itu mengaku tidak diberi makan oleh perempuan yang membawanya. Bahkan saat ditemukan malam tadi Annisa dalam keadaan tidak terawat dan rambutnya dicukur oleh pelaku.

“Rambutnya trombol (pendek tak beraturan), waktu terakhir rambut keritingnya panjang sebahu. Jilbab, tas, dan sepatu anak saya juga hilang saat ditemukan malam tadi dia juga nyeker. Begitu dibawa ke rumah dia juga bilang sakit perut dan lapar,” tutur Siti didampingi Bambang (30) suaminya seperti dilansir detik.

Masih kepada ibunya selama hilang Annisa bercerita ia dibawa seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu tiri. Siti mengaku mengenal orang tersebut namun ia enggan menyebut inisial maupun ciri-ciri lain terkait pelakunya.

“Biar polisi aja yang bekerja dan menghukum dia, saya tahu tapi tidak akan saya ungkap. Yang pasti saya juga nggak habis pikir kok dia tega berbuat seperti ini kepada anak saya” lanjutnya.

Sementara itu Bambang, ayah tiri Annisa mengaku tahu keberadaan Annisa dari pihak kepolisian. Namun ia tidak ikut menjemput karena polisi yang akan mengantarkan Annisa sampai ke rumah.

“Saya dikabari Minggu (19/3) malam tadi sekitar jam 20.30 WIB, saya awalnya mau ke sana hanya kata polisi ada wali murid anak saya yang akan ikut mengantar ke rumah. Begitu tahu anak saya ketemu kami sekeluarga langsung sujud syukur,” kata Bambang.

Baca Juga: Penculikan Anak Semakin Marak, Organ Jantung Dihargai 1.5 Milyar

Sebelumnya, Annisa Cikal Rambu Anugerah alias Cika bocah berusia 8 tahun yang hilang saat akan berangkat sekolah agama di Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya ditemukan. Ia telantar di SPBU Cikembang malam tadi. Diduga pelaku yang menculik bocah kelas 1 SDN Sindangsari itu sengaja membiarkan bocah itu ditemukan oleh warga.

Sumber: detik.com

Next article Next Post
Previous article Previous Post