Putuskan Untuk Hijrah, Egi John Hapus Semua Tato Di Tubuhnya, Lihat Videonya!



Salah satu publik figur yang memperoleh hidayah untuk menjadi lebih islami yakni Egi John patut bersyukur. Pasalnya tidak banyak orang terutama artis yang memperoleh karunia yang sangat besar tersebut.

Putuskan Untuk Hijrah, Egi John Hapus Semua Tato Di Tubuhnya, Lihat Videonya!

Artis yang dahulu dekat dengan Marshanda ini kini mengalami perubahan yang signifikan. Selain terlihat menjadi lebih islami, Egi pun beberapa kali menulis pesan-pesan yang bijak.

Bahkan beberapa waktu lalu, Egi mengunggah video yang memperlihatkan proses penghapusan tato di tangannya menggunakan metode laser. Hal tersebut pun memperlihatkan totalitas Egi untuk hijrah.


Melalui akun Instagramnya, Egi mengucapkan rasa terima kasih kepada Ustadz Khalid Basalamah yang telah ikut merubah arah hidupnya menuju lebih baik.

“Thank you master @bunliong CABUT PENYAKIT HINGGA AKAR AKARNYA!! – Ustadz Khalid Basalamah #tattoo #haram #tattoos #gakguna #gakbermanfaat #saygoodbye #syaitan #notcool #buangbuanguang,” tulis Egi di Instagramnya.

Selain itu Egi juga mengingatkan masyarakat terutama remaja untuk tidak melakukan perbuatannya dahulu yakni mentato tubuh.

“Ikhwan, akhwat, demi Allah saya menyesal. Jangan sampai melakukan hal seperti saya. Jangan sampai tergoda bikin tato. Iblis ini,” ujar Egi John.

Sontak netizen pun mengaku sangat senang dengan perubahan Egi dan mendoakannya untuk tetap istiqomah dalam beramal shaleh.

Baca Juga:





Loading...