Masih Ingat Dengan Kakek Penjual Donat Yang Ditipu Uang Mainan? Kini Ia Peroleh Rezeki Tak Terduga



Cerita kakek penjual donat yang ditipu pembelinya dengan uang mainan memang membuat sebagian besar netizen geram sekaligus kasihan. Ternyata masih ada orang yang berniat jahat terhadap kakek yang telah renta dan berusaha mencari rezeki halal tersebut. Namun meski demikian, sang kakek berusaha untuk mengikhlaskan kerugian yang cukup besar baginya itu.

Masih Ingat Dengan Kakek Penjual Donat Yang Ditipu Uang Mainan? Kini Ia Peroleh Rezeki Tak Terduga

Kini, wajah sang kakek kembali ceria setelah seorang ibu bernama Sunarti sengaja mendatanginya untuk menyerahkan sejumlah uang dari yang merasa iba dengan kisah kakek tersebut.

Betapa bahagianya sang kakek penjual donat karena rezeki yang didapatnya jauh lebih banyak dari kerugiannya dahulu saat ditipu. Dirinya tidak menyangka jika dibalik musibah terdapat hikmah yang berbuah manis.

Diketahui bahwa kakek itu bernama Pak Fadly dan merupakan seorang warga Batam. Kisah Pak Fadly semakin tersebar di media sosial Facebook dan banyak hati yang tergugah.

Bu Sunarti yang merupakan kenalan Pak Fadly di Rohul kemudian berusaha mencari keberadaan penjual donat tersebut dan akhirnya menemukannya. Siapa yang menyangka dari postingan sederhana unggahan Hasanah Anna, kakek itu pun memperoleh rezeki yang tidak disangka-sangka.
Baca Juga: Ditipu Dengan Uang Mainan, Kisah Kakek Penjual Donat Ini Membuat Ribuan Netizen Sedih