Kisah Anak SMP Yang Lumpuh Karena Bangkunya Ditarik Oleh Temannya Yang Iseng Ini Menjadi Viral

Diposting pada

Sebuah pesan singkat yang tersebar di aplikasi Whatsapp telah menjadi viral. Ini karena isi dari pesan tersebut memang benar adanya dan telah dialami oleh sejumlah orang. Akun Instagram @sapphiraphirra pun mengunggah foto dari pesan tersebut sebagai bentuk saling mengingatkan kepada yang lain.

Kisah Anak SMP Yang Lumpuh Karena Bangkunya Ditarik Oleh Temannya Yang Iseng Ini Menjadi Viral

Dalam isinya, terdapat sebuah kisah tentang seorang ibu yang putrinya harus mengalami kelumpuhan akibat dikerjai oleh teman-temannya. Sang anak yang duduk di kelas 8 SMPN2 tersebut awalnya hendak duduk di bangku atau kursi sekolahnya. Namun ternyata tanpa diduga teman laki-lakinya menarik bangku tersebut sehingga membuat putrinya terjatuh.

Ketika jatuh, putrinya terdiam dan hanya mengeluarkan air mata. Setelah diperiksa di rumah sakit ternyata putrinya menderita kelumpuhan dan tidak dapat berbicara dikarenakan tulang ekornya terkena benturan cukup keras saat terjatuh.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa dunia anak-anak atau remaja lebih banyak diisi dengan canda tawa serta senang berbuat iseng kepada temannya. Meski awalnya hanya berupa lucu-lucuan dan membuat gelak tawa, ternyata bercanda yang berlebihan bisa menjadi musibah.

Netizen yang melihat unggahan itu pun ikut berkomentar dan menyatakan mengalami kejadian serupa. Salah satunya seperti akun @vinabcmz_09 yang menulis, “Temen aku juga pernah mengalami hal yang sama. Bangkunya ditarik sama temennya, pas mau di gotong ke UKS, malah pingsan dan akhirnya di bawa ke rumah sakit. Terus katanya tulang ekornya kegeser sedikit.”

Sementara akun @cintyaqueen berkomentar, “Yups bener banget bun, kalo kita jatuh dan yang kena tulang ekornya bakalan terjadi kelumpuhan, cuma sayang anak-anak jaman sekarang kalo bercanda keterlaluan tanpa memikirkan resikonya nanti.”

Semoga menjadi perhatian kita semua, baik yang masih sekolah ataupun yang sudah memiliki anak untuk mengingatkan bahaya bercanda yang berlebihan.

Baca Juga: Dikerjai Berlebihan Saat Ulang Tahun, Remaja Asal Tangerang Ini Justru Meninggal Di Tangan Temannya

Loading...