Bilang Allah Halalkan Babi Dan Ancam Penggal Leher Tentara Di TPS, Ahoker Ini Diburu Mabes TNI



Sebuah video ancaman yang diucapkan pendukung Ahok kepada salah satu tentara yang ikut mengamankan TPS pilkada DKI Jakarta menjadi viral di media sosial.

Bilang Allah Halalkan Babi Dan Ancam Penggal Leher Tentara Di TPS, Ahoker Ini Diburu Mabes TNI


Peristiwa ini bermula ketika salah satu pendukung Ahok yang berniat mencoblos di salah satu TPS tak mau menyerahkan kartu tanda pemilih pilkada kepada panitia.

Pihak panitia di TPS tersebut pun melarang pendukung Ahok untuk mencoblos karena peraturannya memang pencoblos harus menyerahkan kartu tanda pemilih.

Namun tiba-tiba datang teman pendukung Ahok yang lain, Dengan nada keras dan arogan dia mengancam bakal memenggal leher tentara yang ada di TPS tersebut.

Bukan hanya mengancam seorang tentara yang sedang mengamankan TPS, namun dia juga menistakan agama dengan berkata bahwa Allah saja fleksibel, Babi yang haram bisa menjadi halal. Apalagi kalau hanya masalah menyerahkan kartu tanda pemilih kepada panitia pilkada.

Berikut adalah videonya,



Salah satu anggota PM TNI yang melihat video tersebut langsung geram, Ia menantang Pendukung Ahok yang diketahui bernama Iwan untuk beradu kesaktian dengannya.

Hingga saat ini keberadaan Iwan belum diketahui secara pasti, Diduga ia bersembunyi karena banyak anggota TNI yang geram dengan ucapannya.


Lihat Juga: Video Iwan Bopeng Yang Ketakutan Dan Minta Maaf


Loading...