Alami Stroke, Pria Ini Berjalan Selama 3 Hari Tanpa Arah Demi Bisa Bertemu Dengan Anaknya



Siapa yang bisa nyaman hidup dalam kesendirian ketika istri meninggal dan anak yang tak kunjung menjenguk. Terlebih lagi jika sedang mengalami sakit yang sulit disembuhkan. Itu juga yang dirasakan oleh seorang pria asal Blitar Jawa Timur yang hidup sendirian karena ditinggal mati istrinya.

Alami Stroke, Pria Ini Berjalan Selama 3 Hari Tanpa Arah Demi Bisa Bertemu Dengan Anaknya

Kesedihan pria yang diketahui mengalami stroke ini semakin bertambah setelah anaknya tidak pernah menjenguk sekalipun. Padahal ia begitu merindukan kehadiran sang anak di kesendiriannya.

Begitu rindunya kepada anak perempuannya tersebut, pria yang bernama Sukari itu kemudian berjalan kaki dari Blitar ke Tulungagung. Lantaran berjalan terpincang-pincang, ia pun harus menempuh perjalanan selama tiga hari.

Kisahnya kemudian menjadi viral setelah akun Facebook Yohanz mengunggahnya pada hari Selasa (31/1/2017). Yohanz sendiri langsung bertemu dengan pak Sukari saat berada di dekat rumahnya di Sumber Gempol Tulungagung. Saat itu ia melihat Pak Sukari yang berjalan terseok-seok dan memutuskan untuk memutar balik sepeda motornya guna mengantarkannya ke tempat tujuan.


Setelah bertanya tujuan dari Pak Sukari, ternyata ia hendak mencari anak perempuannya yang telah lama tidak menjenguknya dan sudah melakukan perjalanan selama 3 hari dikarenakan kondisinya yang pincang. Yang miris adalah Pak Sukari tidak mengetahui secara pasti alamat dari anaknya tersebut sehingga ia asal berjalan saja.

Diungkapkan oleh Yohanz bahwa sang bapak hanya ingin bisa bertemu dengan kedua anaknya dan tidak meminta apapun lagi.

Semoga kedua anaknya bisa tersadar untuk menjenguk Pak Sukari di sisa usianya dan kondisi fisiknya yang sedang sakit. Aamiin

Baca Juga:





Loading...