VIDEO: Begini Luapan Kemarahan Profesor Tamim Pardede Kepada Megawati



Kehadiran sosok Profesor Tamim Pardede di media sosial semakin terlihat karena keberaniannya dalam mengkritik pemerintah. Kini Profesor tersebut membuat video yang menayangkan tentang luapan kemarahannya atas Megawati beserta pendukungnya yang telah bertindak rasis. Disebutkan bahwa Megawati dengan seenaknya menyebut bahwa jika ingin menjadi orang islam, maka jangan menjadi orang Arab.

VIDEO: Begini Luapan Kemarahan Profesor Tamim Pardede Kepada Megawati

Diungkapkan oleh Prof Tamim bahwa ucapan tersebut adalah ucapan yang tidak pantas. Ia pun menegaskan bahwa ketika tanggal 28 Oktober 1928, semua Jong di Indonesia seperti Jong Jawa, Jong Sumatera dan lainnya telah berikrar sumpah pemuda kecuali Jong Cina. Padahal peristiwa Sumpah Pemuda tersebut terjadi di daerah kawasan keturunan Cina. Namun Cina tetap enggan melakukannya dan lebih membela negaranya yakni RRC.

Sementara Jong atau keturunan Arab juga telah berikrar Sumpah Pemuda sekaligus ikut membela dalam mempertahankan Indonesia. Bung Hatta sendiri pun mengapresiasi tekat Jong Arab dan menyatakan bahwa Jong Arab tidak sama dengan Jong Cina karena Jong arab mengakui Indonesia sebagai negaranya juga.

Selain itu disebutkan juga oleh Tamim Pardede bahwa Kemerdekaan Indonesia pertama kali diakui oleh negara-negara arab seperti Mesir, Arab Saudi, Irak dan yang lainnya.

Di akhir video, Tamim Pardede siap berperang dengan Megawati beserta pendukungnya meski harus terbunuh atau membunuh.

Simak videonya


Lihat Juga:





loading...