Ngeri, Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru 2017 Berubah Menjadi Malapetaka (3 Video)

Ngeri, Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru 2017 Berubah Menjadi Malapetaka (3 Video)

author photo
Malam pergantian tahun baru 2017 kemarin di beberapa daerah berbuntut malapetaka bagi yang merayakannya.

Ngeri, Pesta Kembang Api MalamTahun Baru 2017 Berubah Menjadi Malapetaka (3 Video)


Seperti kita ketahui, malam tahun baru identik dengan perayaan. Pesta kembang api dan alunan musik menjadi paduan yang menghasilkan kebisingan serta mengganggu banyak pihak. Waktu istirahat tergadai atas nama 'cuma setahun sekali' dan sejuta alasan lainnya.

Tanpa sadar, bangsa yang besar dan berbudaya ini latah dengan aktivitas tahunan yang hampir tiada manfaatnya secuil pun. Pesta-pesta yang diadakan hanya menyisakan sampah dan masalah-masalah baru yang berkepanjangan.

Seperti yang ada dalam video berikut, malam perayaan tahun baru 2017 berubah menjadi petaka. Keceriaan berubah menjadi kerusuhan. Riuh menjadi cemas. Bahagia dan senyum berubah menjadi ketakutan yang sangat mencekam.

Baik orang-orang dewasa dan anak-anak yang sebelumnya mendongak ke atas menyunggingkan senyum tiba-tiba menunduk sembari berlari menyeret anak-anak kecil yang mereka ajak untuk merayakan tahun baru 2017.

Belum diketahui lokasi kejadian ini. Sebuah akun facebook menyebutkan, kejadiannya pada malam pergantian tahun 2016 ke 2017, namun tidak disertai keterangan lebih lanjut.

Akan tetapi, tiga tayangan ini harus menjadi pelajaran berharga. Bahwa semua yang dilakukan bukan atas nama Allah dan tidak sesuai dengan syariat-Nya pasti akan menghasilkan malapetaka, cepat atau lambat, meski perbuatan itu amat digandrungi.

Berikut adalah Pesta Kembang Api MalamTahun Baru 2017 Yang Berubah Menjadi Malapetaka (3 Video)





Next article Next Post
Previous article Previous Post