Terkait Lafadz Allah Yang Ditulis Di Karpet Pohon Natal, Ini Sikap Tegas Dari Walikota Jambi

Diposting pada

Peletakan hiasan pohon natal berupa lafadz Allah di karpetnya pada hari Jumat (23/12/2016) telah memicu reaksi keras dari warga Jambi. Bahkan media sosial pun langsung diramaikan dengan pemberitaan soal pelecehan yang dilakukan di hotel Novita tersebut.

Dalam foto dan video yang beredar nampak di bawah pohon natal sebuah tulisan arab lafadz Allah yang dibuat dari butiran hiasan begitu terlihat jelas. Warga pun protes karena tidak sepantasnya lafadz Allah ada dalam hiasan natal. Terlebih lagi diletakkan di bawah sehingga menyinggung perasaan umat Islam.

Terkait Lafadz Allah Yang Ditulis Di Karpet Pohon Natal, Ini Sikap Tegas Dari Walikota Jambi

Tak perlu menunggu waktu lama, Walikota Jambi H Sy Fasha langsung menggelar rapat Forkopindo malam itu juga. Dalam keputusan akhirnya disepakati bahwa pemerintah daerah akan menutup hotel Novita tersebut.

Tak hanya menggelar rapat, Walikota Jambi itu juga mendatangi lokasi dan menutup sendiri hotel tersebut.

“Maaf hotel ini dihentikan operasinya,” dalam tulisan yang ditandatangi oleh Walikota Jambi H Sy Fasha, sebagaimana yang dikutip dari Sr28jambinews.

Nampak pada pukul 23.00 WIB, lampu hotel pun dimatikan dan menjadi gelap gulita. Sejumlah warga yang merasa penasaran juga mendatangi hotel tersebut di malam itu.

Sementara itu belum jelas tentang nasib dari para pengunjung hotel Novita apakah akan dipindahkan ataukah tetap berada di sana.

Baca Juga: Astagfirullah, Di Hotel Ini Ada Pohon Natal Diberi Karpet Bertuliskan Lafadz Allah

Loading...