Pria Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa Dan Penyebab Terjadinya Gempa Di Aceh

Diposting pada

Entah apa yang merasuki benak seorang pria yang pada hari Kamis (8/12/2016) telah ditahan oleh Kepolisian Resort Aceh Timur. Pasalnya pria yang diketahui bernama Zulkifli tersebut mengaku sebagai nabi Isa lewat tulisannya di media sosial Facebook.

Dilansir dari AJNN, pria 33 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya merupakan penyebab terjadinya gempa di Pidie Jaya Aceh yang terjadi pada hari Rabu (7/12/2016).

Pria Ini Mengaku Sebagai Nabi Isa Dan Penyebab Terjadinya Gempa Di Aceh

Atas laporan dari masyarakat, Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Reskrim AKP Parmohonan Harahap langsung berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan menangkap Zulkifli di sebuah tempat sablon yang menjadi tempat kerjanya.

Setelah dilakukan penangkapan, Kapolres bersama dengan tokoh agama melakukan pertemuan dan hasilnya adalah Zulkifli harus diperiksa kejiwaannya ke Rumah Sakit Jiwa di Banda Aceh dahulu.

“Untuk sementara Zulkifli kita amankan dulu, dan selanjutnya yang bersangkutan akan diperiksa kejiwaannya, dan kalau terbukti maka MPU nantinya akan membuat laporan resmi terhadap perlakuan Zulkifli untuk mempermudah proses hukum,” kata Parmohonan.


Baca Juga:

Loading...