Kesetiaan Dan Pengorbanan Suami Tunanetra Untuk Kebahagiaan Istrinya Ini Sungguh Mengharukan

Diposting pada

Setiap pasangan suami istri memang harus bisa memahami kondisi masing-masing demi bisa mencapai kebahagiaan dalam berumah tangga. Begitu pula yang dilakukan oleh suami yang tunanetra ini terhadap istrinya.

Dilansir dari Laman Facebook Myra Mimi dikisahkan bahwa kejadian tersebut terjadi di Sunway Pyramid yang merupakan sebuah Mall di Subang Jaya Selangor Malaysia. Saat itu Myra melihat seorang pria yang membawa tongkat dan didampingi dengan seorang wanita berjilbab. Keduanya pun tampak menghampiri sebuah bioskop di Mall tersebut.

Kesetiaan Dan Pengorbanan Suami Tunanetra Untuk Kebahagiaan Istrinya Ini Sungguh Mengharukan

Diketahui bahwa suaminya yang tunanetra tersebut ingin menemani istrinya untuk menonton film di bioskop, meskipun dirinya tidak mampu melihat.

Awalnya sang istri yang bernama Suhana (26 tahun) merasa ragu karena takut orang-orang akan memandang dirinya dan suami dengan tatapan sinis atau bahkan menertawakan mereka.

Meski demikian, suaminya yang bernama Wan Muhammad (29 tahun) tetap bersikeras untuk menemani istrinya menonton bioskop. Wan sendiri sadar bahwa ia tidak bisa menikmati suasana tersebut. Namun baginya kebahagiaan sang istri lebih penting dari semuanya.

Merasa tersentuh dengan kisah mereka, Myra pun menyatakan keinginannya untuk membantu mereka mendapatkan tiket VIP agar keduanya bisa menonton film tanpa diganggu oleh yang lain.


” Saya tersentuh dengan cinta mereka. Biarpun si suami tidak memiliki fisik yang sempurna, dia tetap ingin menemani istrinya menonton film. Padahal dia hanya mampu mendengar. Ya! Dia hanya mampu mendengar saja.


” Semoga Allah pelihara cinta sejati mereka dan kita semua,” tulis Myra.


” Saya hadiahkan tiket ini sehingga mereka dapat menikmati film dalam kondisi tenang tanpa gangguan,” tambah Myra lagi.


Baca Juga:

Loading...