Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh Dan Tergoda Wanita Lain

Diposting pada

Jika seorang wanita sudah menguasai hati suamimu maka otomatis ia pun akan menguasai hartanya.

“Rani pengen rumah, apartemen apa toyota sienta? Silakan pilih salah satu.”

“Seikhlasnya Om aja mau beliin Rani apa.”

“Ya.. Om ikutin Rani aja.”

“Rani sih pengennya mobil dulu Om soalnya kalau pakai motor Rani kepanasan, Nanti kulit Rani jadi item.”

******

Baca Doa Ini Agar Suami Tidak Selingkuh Dan Tergoda Wanita Lain

Begitulah sebuah percakapan yang sedang saya lihat di sinetron yang sedang ditayangkan salah satu TV nasional. Dan ironisnya tontonan dalam sinetron seperti itu di zaman sekarang ini kerap terjadi.

Sebelum kasus seperti dalam kisah sinetron diatas terjadi pada suami Anda, sebaiknya para istri senantiasa mendoakan suami tercinta, jangan sampai suami selingkuh apalagi tergoda wanita lain.

Janganlah bosan-bosan untuk banyak berdoa demi kebaikan suami meskipun ia sedang berada pada jalan yang salah. karena Allah akan senantiasa mendengar doa dan pinta kita.

Bacalah doa ini setiap saat, terutama setelah shalat:

Allahumma innaa nas-alukal huda wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.

Artinya:

“Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu selamanya. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya.”

Jika Anda senantiasa mendoakan suami, maka insyaallah Anda akan menjadi istri yang shalehah, yang mampu membangkitkan suami ke jalan yang benar dari keterpurukan dosa.

Istri yang salehah senantiasa menginginkan suaminya menjadi suami yang baik. Istri yang salehah sudah pasti merupakan harta yang tak ternilai harganya dan surga sebagai jaminannya.

Demikian Bacaan Doa Istri Agar Suami Tidak Selingkuh Dan Tergoda Wanita Lain yang dapat kami bagikan. Silakan amalkan doa tersebut diatas setiap selesai sholat fardhu, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kerukunan, ketentraman dalam rumah tangga Anda. Aamiin.

Loading...