VIDEO: Dibantai Oleh Tentara Myanmar, Lantunan Al Qur’an Bocah Ini Kini Hanya Tinggal Kenangan

VIDEO: Dibantai Oleh Tentara Myanmar, Lantunan Al Qur’an Bocah Ini Kini Hanya Tinggal Kenangan

author photo
Penderitaan masyarakat muslim Rohingya memang membuat kesedihan yang mendalam bagi umat muslim di seluruh dunia. Selain diusir dari tempat tinggal mereka, pemerintah Myanmar melalui bala tentaranya pun tega membantai para muslim.

Tak hanya masyarakat yang dewasa, sejumlah anak-anak pun menjadi korban. Salah satunya yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram Indonesia Bertauhid. Nampak anak muslim Rohingya tersebut berlumuran darah dan tergeletak begitu saja di jalanan.

VIDEO: Dibantai Oleh Tentara Myanmar, Lantunan Al Qur’an Bocah Ini Hanya Tinggal Kenangan

Sebelumnya anak berbaju kuning tersebut bertilawah surat Ar Rahman dan direkam oleh muslim lainnya. Suaranya pun begitu merdu sehingga membuat hati siapapun tak kuasa ketika melihat ia dibantai oleh tentara Myanmar.

Kini lantunan ayat suci tersebut hanya menjadi kenangan yang membuat umat muslim bersedih setelah sang bocah menjadi korban Genosida (pembersihan etnis) oleh pemerintah Myanmar yang mayoritas agama Budha.

Simak videonya

@generasimudaislam - . SUARA MERDU DAN INDAHNYA SAAT MELANTUNKAN AYAT SUCI AL-QUR'AN HANYA TINGGAL KENANGAN SAJA Dengarlah lantunan suara merdu dan indah dari seorang bocah Etnis Muslim Rohingya, Myanmar ini saat membacakan Surah Ar-Rahman ini. Inilah video terakhirnya sebelum dia meninggal karena dibunuh / dibantai oleh tentara Kafir Myanmar dikampung halamannya sendiri. Rohingya adalah Etnis Muslim yang Terlupakan dari Dunia... Mereka terus saja dibantai oleh pemerintah dan masyarakat Buddha Myanmar, karena jumlah mereka sedikit dan etnis yang tersisihkan dari dunia. Pemerintah Burma (Myanmar) sepertinya memang sengaja ingin melakukan Genosida (pembersihan etnis) terhadap Muslim Rohingya disana. Padahal kejadian ini sudah lama berlangsung, tapi DUNIA seakan buta dan bisu. Kemana semua Aktivis Kemanusian disaat Ummat Muslim teraniaya seperti ini??? ` Hasbunallah wani’mal wakil... Ni'mal mawla wani’mal nasir... Laa haula walla quwatta illa billah... 😢😢😢 . Team #IndonesiaBertauhid @indonesiabertauhid . . Follow and Support Media Islam ✅ @MabdaTV 👈 ✅ @MabdaTV 👈 ✅ @MabdaTV 👈 . Tag 5 Muslim Lainnya Jika Anda Peduli... . #GenerasiMudaIslam #MuslimMudaMenginspirasi #update #etnis #etnic #muslim #muslimah #islam #Rohingya #PrayForRohingya #SaveRohingya #burma #myanmar #unitednation #worldwide - #regrann

A video posted by Gerakan Indonesia Bertauhid (@indonesiabertauhid) on


Lihat Juga:



Next article Next Post
Previous article Previous Post