VIDEO: Salut! Teriakkan Takbir, Kapolda Ini Siap Sampaikan Aspirasi Umat Islam NTB Ke Kapolri




Umat Islam begitu berharap ada sosok pemimpin yang diamanahi kekuasaan dan amanah yang diemban tersebut bisa menjadi jalan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat sekaligus menegakkan kebenaran.

Hal inilah yang terlihat dari sosok Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Umar Septono yang merupakan sosok polisi religius. Dalam aksi demo umat Islam di Nusa Tenggara Barat (NTB) tepatnya di Pulau Seribu Masjid Lombok, nampak umat Islam mengutarakan aspirasi mereka untuk meminta keadilan.

VIDEO: Salut! Teriakkan Takbir, Kapolda Ini Siap Sampaikan Aspirasi Umat Islam NTB Ke Kapolri

Nampak dalam video, Brigjen Pol Umar Septono yang hadir pada saat itu naik di atas mobil bersama dengan salah seorang ulama yang disebut Tuan Guru dan pendampingnya. Ia pun menyampaikan bahwa dirinya siap menerima semua aspirasi dari warga NTB dan akan menyampaikannya kepada Kapolri di Jakarta.

“Malam ini juga saya akan menyampaikan langsung kepada Kapolri,” ucapnya.

Sontak hal itu pun membuat bangga umat Islam dan meneriakkan ‘Allahu Akbar’. Mereka bangga ada sosok pemimpin di NTB yang bisa bersatu padu dengan ulama untuk memberantas kemungkaran.

Brigjen Pol Umar Septono juga mengajak masyarakat muslim untuk sama-sama melaksanakan shalat Ashar dan mengucapkan kalimat takbir sebagai penutup.

“Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu akbar,” pungkasnya.

Akun Facebook Athar Ardin yang mengunggah video itu pun langsung menuai banyak komentar dan video tersebut telah dibagikan oleh 2 ribu orang. Sebagian besar dari netizen salut dengan sikap Kapolda NTB yang menerima dan langsung menyampaikan aspirasi tersebut.

Simak videonya yang menginspirasi


Lihat Juga:







loading...

close ini