VIDEO: Ditangkap Pihak Berwajib, Dimas Kanjeng Justru Menyanyikan Lagu Ini Dengan Ekspresi Ceria




Meski telah ditangkap oleh pihak kepolisian, Dimas Kanjeng yang disebut mampu menggandakan uang secara gaib masih bisa membuat sensasi yang menghebohkan masyarakat luas. Jika sebelumnya banyak beredar video tentang dirinya bersama dengan tumpukan uang, kini Dimas Kanjeng justru berpakaian sederhana dan tidak ada sedikit pun lembaran uang di sekitarnya.

VIDEO: Ditangkap Pihak Berwajib, Dimas Kanjeng Justru Menyanyikan Lagu Ini Dengan Ekspresi Ceria

Dalam video yang saat ini beredar di media sosial, nampak pemimpin padepokan tersebut mengenakan kaos ungu dan celana hitam, sebagaimana saat pertama kali ia ditangkap oleh pihak berwajib. Selain itu dalam video yang diunggah oleh akun Agus Gus Aan tersebut, Dimas begitu santai duduk di sebuah kursi biru dan menyandarkan salah satu tangannya di meja.

Belum jelas apakah rekaman tersebut terjadi di ruang polisi ataukah di tempat lain. Namun nampak wajahnya begitu ceria dan tidak menunjukkan kesedihan sebagai seorang pelaku atau dalang pembunuhan 2 pengikutnya.

Ternyata dalam video itu ia menyanyikan sebuah lagu karya Rhoma Irama berjudul “Berakit-rakit Ke Hulu”. Namun pada akhir lirik, ia mengubahnya menjadi seperti berikut.

“Berakit-rakit ke hulu, berenang ke tepian. Sakit-sakit dahulu, susah-susah dahulu, baru kemudian menghitung uang.”

Sontak orang yang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak dan memintanya untuk mengulang lagu tersebut.

Berikut adalah videonya.


Baca Juga:







loading...

close ini