VIDEO: Burung Ini Mampu Ucapkan Dzikir Dan Basmalah Dengan Sangat Fasih

VIDEO: Burung Ini Mampu Ucapkan Dzikir Dan Basmalah Dengan Sangat Fasih

author photo
Banyaknya kebesaran Allah yang nampak di dunia ini harusnya bisa menyadarkan manusia bahwa Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu dan sudah sepatutnya manusia untuk taat serta tunduk dalam segala perintah-Nya.

VIDEO: Burung Ini Mampu Ucapkan Dzikir Dan Basmalah Dengan Sangat Fasih

Media sosial kini dihebohkan dengan sebuah video seekor burung nuri abu Afrika yang melakukan hal tak terduga. Dalam video berdurasi 2 menit itu, dengan fasih burung nuri tersebut dapat mengucapkan kalimat dzikir seperti tasbih, tahmid, tahlil dan takbir. Tak hanya itu saja, burung tersebut juga bisa mengucapkan basmalah.

Burung nuri itu sendiri berada dalam sebuah sangkar besi dan terlihat di belakangnya berjajar kitab-kitab yang tersusun rapi di sebuah lemari.

“Laa Ilaaha Illallaah.. Subhanallah.. Laa Ilaaha Illallaah.. Bismillahirrohmanirrohim.. Subhanallah.. Alhamdulillah.. Allahu Akbar,” ucap burung tersebut.

Netizen yang melihat video itu pun memberikan respon yang kebanyakan mengagungkan Allah dan mengatakan bahwa apa yang Allah ciptakan di dunia ini tidaklah sia-sia.

Jika burung saja bisa fasih untuk mengucapkan dzikir, lantas mengapa manusia enggan memperbanyak dzikir dan justru terlalu sibuk dengan urusan duniawi setiap harinya?

Simak videonya


Lihat Juga: Subhanallah, Burung Ini Hafal Al Qur’an (Video Nyata)

Next article Next Post
Previous article Previous Post