Minum Air Doa Pemberian Dimas Kanjeng, Tubuh Penyetor 200 Miliar Ini Menghitam




Dengan ditangkapnya Dimas Kanjeng atas kasus pembunuhan dan kini sedang diselidiki adanya kasus penipuan, membuat berbagai masyarakat yang mengaku sebagai korban pun berani datang ke pihak kepolisian.

Salah satunya adalah anak korban penipuan yang dahulu menyetorkan sejumlah uang kepada Dimas Kanjeng. Muhammad Nur Najmul Muin yang merupakan anak dari Najmiah Muin langsung melaporkan tindakan penipuan tersebut kepada Polda Jatim pada hari Juma’at (30/9/2016). Didampingi oleh kerabat dan anggota komisi III DPR RI, Nur Najmul pun membawa sejumlah bukti penipuan.

Minum Air Doa Pemberian Dimas Kanjeng, Tubuh Penyetor 200 Miliar Ini Menghitam
Najmiah Muin (Jawapos.com)
Saat berada di kantor polisi, ia diterima langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Anton Setiadji. Setelah menunjukkan sejumlah bukti dalam sebuah koper, Nur Najmul kemudian dibawa ke gedung Ditreskrimum Polda Jatim guna memberikan keterangan.

Diketahui bahwa dahulu ibunya yakni Najmiah telah menyetorkan uang sebesar 200 miliar kepada Dimas Kanjeng dan sejak itu kecurigaan pun muncul karena uang yang ingin digandakan tidak muncul-muncul.

“Sebenarnya ingin lapor dari dulu. Tapi almarhumah minta sabar dulu,” ucap Nur Najmul. Sebagaimana dikutip Pojok Satu, Sabtu (1/10/2016).

Kematian ibunya pun membuat Nur Najmul menaruh curiga dengan Dimas Kanjeng karena selama ini ibunya tidak pernah mengeluhkan sakit apapun. Kecurigaan tersebut bermula ketika sang ibu meminum air doa pemberian Dimas Kanjeng dimana Najmiah mulai sakit-sakitan setelahnya. Bahkan ujung tangannya pun menghitam akibat reaksi dari air tersebut.

Meski begitu, Nur Najmul tidak bisa memberikan air tersebut untuk dicek kandungannya karena sudah tidak ada lagi.

Terkait pelaporan oleh keluarga salah satu korban penipuan, Dimas Kanjeng menanggapinya dengan penuh keraguan. Ia juga meminta agar membiarkan proses hukum berjalan dahulu hingga terlihat jelas benar tidaknya.

“Emas asli, siapa bilang palsu. Makanya saya lihat dulu. Saya harus tahu dari mana dulu,” ucap Dimas Kanjeng.

Sementara itu ketika ditanyakan tentang berapa lama ia akan bisa menggandakan uang, jawaban Dimas Kanjeng hanyalah akan mengembalikan semua uang yang dititipkan kepadanya. Untuk cara pengembaliannya, dia belum berani menjawabnya.

Sekedar informasi bahwa Najmiah Muin merupakan seorang pengusaha asal Makassar Sulawesi Selatan yang memiliki PT Mariso Indoland. Ia pun menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Minggu (8/5/2016) pada pukul 01.50 WITA.

Baca Juga: