Shinta Muin 'Tukang Bubur Naik Haji' Meninggal Dunia




Kabar duka menyelimuti dunia perfilman. Salah satu artis senior yang senantiasa berperan antagonis bernama Shinta Muin meninggal dunia pada hari pada hari Selasa, 20 September 2016 pukul 19.00 WIB di RS MMC, Kuningan Jakarta.

Shinta Muin 'Tukang Bubur Naik Haji' Meninggal Dunia
Shinta Muin (Liputan6.com)
Dilansir dari Pikiran Rakyat (20/9/2016) artis yang dikenal sosoknya lewat berperan apik dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” dan “Emak Ijah Pengen Ke Mekah” ini sebelumnya sempat menuju kantor Parfi, tepatnya pukul 16.00 WIB. Tak lama kemudian ia pun terjatuh secara tiba-tiba.

Beberapa orang yang berada di sana kemudian membantu dan mendudukkan di kursi roda. Tak lupa mereka juga memberikan air hangat.

Ternyata semakin lama, kondisi tubuh Shinta Muin semakin lemah sehingga ia langsung dilarikan ke RS MMC yang tidak jauh dari Kantor Parfi. Namun ketika berada di RS MMC, nyawanya sudah tidak dapat tertolong dan meninggal dalam perjalanan.

Tutup usia di umur 61 tahun, Almarhumah Shinta Muin yang berperan menjadi Hj Maemunah dalam sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini meninggalkan seorang suami dan juga seorang anak.

Kabar duka itu pun mengejutkan para rekan-rekannya di perfilman dan mereka hanya mampu mendoakan agar almarhumah diterima amal ibadahnya.