Kedua Orangtua Tantowi Ahmad Yang Lakukan Sujud Syukur Ini Membuat Netizen Terharu




Kedua Orangtua Tantowi Ahmad Yang Lakukan Sujud Syukur Ini Membuat Netizen Terharu

Kedua Orangtua Tantowi Ahmad Yang Lakukan Sujud Syukur Ini Membuat Netizen Terharu

Pada tanggal 17 Agustus 2016 waktu setempat atau kamis dini hari waktu Indonesia, sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan telah membuat nama Indonesia kembali diperhitungkan dalam kancah olahraga Bulutangkis. Pasalnya atlet ganda campuran Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro, Brazil.

Atas keberhasilan tersebut, keduanya menjadi trend topik di dunia maya dan berbagai doa serta ucapan pun turut meramaikan setiap pemberitaannya.


Tak hanya ucapan syukur dari kedua atlet tersebut, namun rasa syukur yang besar pun diperlihatkan oleh kedua orangtua Tantowi Ahmad yakni Muhammad Husni Muzaitun dan Masruroh.

Nampak dalam sebuah foto, kedua orangtua Tantowi langsung bersujud syukur saat melihat hasil pertandingan tersebut di televisi. Hati siapa yang tidak bangga jika anaknya mampu mengharumkan nama negaranya sendiri di dunia Internasional. Tak heran rasa syukur yang tak mampu diungkapkan lewat kata hanya bisa direalisasikan dalam bentuk sujud syukur oleh keduanya.


Selain memperoleh medali emas, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan mendapatkan bonus sebesar 5 miliar dan beberapa tunjangan lainnya.

Dilansir dari Merdeka, selain Tantowi dan Liliyana, atlet angkat besi yakni Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni pun ikut mendapatkan bonus dengan besaran masing-masing 2 miliar rupiah.
Baca Juga: Orang Tua Wajib Baca!! Kisah Mengharukan: “Setiap Anak Punya Keistimewaan”





loading...