Guru Lembaga Bela Diri Tenaga Dalam Ini Nyatakan Nabi Adam Yang Menciptakan Dinosaurus (Video)




Guru Lembaga Bela Diri Tenaga Dalam Ini Nyatakan Nabi Adam Yang Menciptakan Dinosaurus (Video)

Guru Lembaga Bela Diri Tenaga Dalam Ini Nyatakan Nabi Adam Yang Menciptakan Dinosaurus (Video)

Masyarakat muslim di Indonesia sepertinya memang harus lebih banyak mendalami ilmu agama dengan benar karena kini semakin banyak pihak-pihak yang berusaha menyebarkan ajaran yang menyimpang tentang islam dan berusaha menggiring masyarakat untuk mengikuti ajaran mereka.

Salah satunya adalah seorang Guru Utama Lanterha The Lemurian Meditation atau Lembaga Seni Bela diri Hikmatul Iman Indonesia bernama Dizky Zainal Arifin yang kini aktif dalam membuka pengobatan lewat tenaga dalam di kota Bandung dan juga Jakarta.

Penyimpangan yang dilakukan oleh guru tenaga dalam ini baru terungkap setelah beredarnya video saat dirinya sedang menjadi pembicara di hadapan sejumlah pelajar dan mahasiswa. Dalam video tersebut ia menyebutkan bahwa makhluk hidup di jaman dahulu yakni dinosaurus diciptakan oleh Nabi Adam dengan menggunakan radiasi nuklir.

Menurut penafsirannya, Nabi Adam telah mengetahui bahwa akan terjadi hantaman asteroid dari luar angkasa menuju bumi. Karenanya Adam segera menciptakan hewan-hewan raksasa yang nantinya akan menjadi bahan bakar fosil sebagai ganti sumber energi.

Dalam penafsirannya tersebut, ia bersandarkan pada ayat Al Qur’an surat Al Baqarah ayat 31 yang berbunyi:

وَعَلَّمَ آدَمَ الْأَسْمَاءَ كُلَّهَا ثُمَّ عَرَ‌ضَهُمْ عَلَى الْمَلَائِكَةِ فَقَالَ أَنبِئُونِي بِأَسْمَاءِ هَـٰؤُلَاءِ إِن كُنتُمْ صَادِقِينَ ﴿٣١﴾ قَالُوا سُبْحَانَكَ لَا عِلْمَ لَنَا إِلَّا مَا عَلَّمْتَنَا ۖ إِنَّكَ أَنتَ الْعَلِيمُ الْحَكِيمُ ﴿٣٢﴾ قَالَ يَا آدَمُ أَنبِئْهُم بِأَسْمَائِهِمْ ۖ فَلَمَّا أَنبَأَهُم بِأَسْمَائِهِمْ قَالَ أَلَمْ أَقُل لَّكُمْ إِنِّي أَعْلَمُ غَيْبَ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْ‌ضِ وَأَعْلَمُ مَا تُبْدُونَ وَمَا كُنتُمْ تَكْتُمُونَ ﴿٣٣

Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama (benda-benda) seluruhnya, kemudian mengemukakannya kepada para Malaikat lalu berfirman: “Sebutkanlah kepada-Ku nama benda-benda itu jika kamu mamang benar orang-orang yang benar!” (QS Al-Baqarah: 31)

Menurutnya lewat pengetahuan Allah, Nabi Adam dengan mudah menciptakan Dinosaurus. Tentu saja penafsirannya yang dikaitkan dengan sains tersebut sudah menyimpang dari penafsiran yang sebenarnya tentang kisah para Rasul dalam islam.

Diketahui bahwa Dicky juga sebelumnya telah dilaporkan kepada MUI Jawa Barat karena menuduh bahwa Al Qur’an saat ini sudah tidak asli lagi, mengadakan ritual shalat tanpa bacaan dan khayalan kisah nabi versi sains fiksi.

Simak videonya



Baca Juga:





loading...