Dianggap Meresahkan, Dua Petugas Ini Coba Pindahkan Pria Yang Sedang Shalat (Video)




Dianggap Meresahkan, Dua Petugas Ini Coba Pindahkan Pria Yang Sedang Shalat (Video)

Dianggap Meresahkan, Dua Petugas Ini Coba Pindahkan Pria Yang Sedang Shalat (Video)

Ibadah seperti shalat memang menjadi rutinitas umat islam setiap harinya sehingga jika seorang muslim sedang melaksanakan ibadah tersebut, muslim yang lain tidak akan mengganggunya.

Memang ibadah shalat merupakan ibadah yang wajib dan menjadi salah satu ibadah yang langsung berhadapan dengan Allah Ta’ala. Maka alangkah malu jika ada seseorang yang mengganggu ibadah umat muslim tersebut.

Namun tidak dalam video berikut dimana tampak dua orang petugas yang merasa curiga dengan aktivitas seseorang yang berkaos putih dan melakukan gerakan yang menurut mereka aneh.

Meski tidak menimbulkan kegaduhan ataupun keributan di sekitarnya, kedua petugas itu tetap berusaha mengingatkan muslim yang tengah sholat tersebut.

Awalnya mereka memindahkan tas ranselnya yang sebenarnya merupakan sutrah atau batas area shalat agar tempat sujudnya tidak dilalui oleh orang. Lama-lama dua petugas tersebut menepuk dan mengingatkan sang muslim untuk pindah. Namun ia tetap meneruskan shalatnya dan tidak menggubris kedua petugas.

Hingga saat ini, lokasi video yang berdurasi 2 menit tersebut belum diketahui secara pasti. Meski demikian, video tersebut cukup menarik banyak netizen untuk melihatnya.

Sebagian besar netizen berkesimpulan bahwa mungkin kedua petugas tersebut tidak mengetahui tentang gerakan shalat sehingga tampak asing dan membuat mereka berani mencoba menegur muslim tersebut.

Simak videonya



Lihat Juga: Begini Perbedaan Antara Penduduk Barat Dan Arab Ketika Melihat Dompet Jatuh (Video)




loading...