Di Bungkusnya Bertuliskan Halal, Ternyata Makanan Ini Isinya…




Di bungkusnya Bertuliskan Halal, Ternyata Makanan Ini Isinya…

Di bungkusnya Bertuliskan Halal, Ternyata Makanan Ini Isinya…

Para produsen makanan nakal banyak yang berusaha mencari keuntungan dengan mengatasnamakan label ‘Halal’. Padahal isi dari makanan tersebut adalah haram dan tidak layak makan bagi seorang muslim.

Salah satu stasiun televisi di Korea telah membeberkan sebuah video yang menayangkan penemuan makanan haram yang dilabeli ‘Halal’ dan tertulis jelas di bungkusnya.

Dalam video itu pun diperlihatkan bagaimana pembungkusan makanan yang meresahkan masyarakat tersebut dijual secara terbuka ke pasaran. Penemuan ini jelas mempermalukan pemerintah Korea yang sedang berusaha mempromosikan makanan berlabel ‘Halal’ yang sesungguhnya bagi umat islam yang ada di Korea dan sekitarnya.

Di dalam video tersebut juga diperlihatkan wawancara dengan pegawainya yang menyatakan bahwa sang pegawai tidak mengetahui arti dari ‘Halal’ itu sendiri.

“Kamu campur daging halal dan daging umum. Tetapi ini tidak dibenarkan dalam pembuatan daging halal, tidakkah kamu tahu?” tanya wartawan.

“Aku tidak tahu,’ ucap sang pegawai polos.

Akibat dari pemberitaan ini, sejumlah wisatawan muslim yang hendak ke Korea lebih memilih membawa makanan dari negerinya sendiri. Pihak produsen pun belum memberikan keterangan resmi terkait beredarnya video yang meresahkan umat islam di Korea tersebut.

Berikut adalah video rekaman makanan haram yang dilabeli ‘Halal’ itu.



Baca Juga:





loading...

close ini