Usai Shalat Ashar Di Mekkah, Pria Buta Ini Mampu Melihat Kembali




Usai Shalat Ashar Di Mekkah, Pria Buta Ini Mampu Melihat Kembali
Foto: MyNewsHub
Usai Shalat Ashar Di Mekkah, Pria Buta Ini Mampu Melihat Kembali

Kota Mekkah menjadi kota yang diberkahi oleh Allah dan banyak terjadi keajaiban ketika seseorang menginjakkan kaki di dalamnya. Salah satunya adalah yang terjadi pada seorang pria dimana setelah melaksanakan shalat ashar, mendadak ia menjerit tidak karuan disertai dengan tangisan.

Terucap kata-kata syukur dari mulut pria tersebut sehingga membuat mata orang-orang yang di sekitarnya pun tertuju padanya.

“Ya Allah, mataku sudah bisa melihat, aku sudah bisa melihat, Allahu Akbar,” ucap pria paruh baya itu yang mengklaim dulunya adalah seorang yang buta. Secara tiba-tiba Allah menghendakinya untuk bisa melihat kembali di tengah keramaian jamaah yang beribadah.

Hal itu pun membuat kebahagiaan bagi jamaah yang berada di sekitarnya. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat atas kesehatan pria itu dan memuji kebesaran Dzat Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Kejadian itu pun terekam oleh seorang jamaah dan mengunggahnya ke dalam situs media sosial. Dalam waktu hitungan menit, video tersebut menjadi viral dan di-share banyak orang. Beberapa laman Facebook islami pun ikut membagikan video yang mengharukan tersebut.

Namun ada pemberitaan yang menyebutkan bahwa apa yang dilakukan oleh pria tua tersebut hanyalah akting belaka. Netizen yang melihat tayangan itu menuduh bahwa pria tersebut merupakan seorang pencuri profesional dan berusaha melepaskan diri dari hukuman. Akan tetapi usahanya tidak berhasil karena setelah tak berapa lama, ia pun ditahan oleh pihak kepolisian.

Video tersebut masih menjadi perdebatan apakah memang seorang buta yang mendapatkan kesembuhan atas kebutaannya ataukah hanya sebuah akting belaka. Wallahu A’lam.

Simak Videonya



Baca Juga:





loading...