Subhaanallah... Luar Biasa, Orang Ini Sholat Diatas Pohon Kelapa

Subhaanallah... Luar Biasa, Orang Ini Sholat Diatas Pohon Kelapa

author photo
Subhaanallah.. Luar Biasa, Orang Ini Sholat Diatas Pohon Kelapa | Sebuah video yang diunggah di laman Youtube membuat netizen gempar. Pasalnya dalam video berdurasi 3 menit tersebut memperlihatkan sesuatu yang aneh tapi nyata dan bukan merupakan hasil editan.

Subhaanallah... Luar Biasa, Orang Ini Sholat Diatas Pohon Kelapa


Dalam video tersebut, Terlihat seorang lelaki memakai pakaian jubah ala arab sedang melaksanakan sholat. Namun uniknya, ia mengerjakan shalat tersebut di atas pohon Kelapa, dengan beralaskan daun Pohon Kelapa, lelaki yang tidak diketahui asal usulnya tersebut melaksanakan sholat dengan santainya, Sementara itu di bawahnya banyak orang yang sedang merekam kejadian aneh ini dengan menggunakan kamera amatir.

Subhaanallah, Hal yang tak bisa dinalar oleh akal, Namun ini bisa terjadi dan nyata. Dilihat dari situasi dan suasana video, Diperkirakan kejadian langka ini terjadi di negara India. Beberapa warga yang melihat secara langsung kejadian ini pada heboh dan menganggap lelaki tersebut memiliki karomah (kemuliaan) dari Allah. Wallahu A'lam.

Dibawah ini adalah Video Orang Sholat Diatas Pohon Kelapa yang sempat menghebohkan media,




Lihat Juga: Jin Juga Ikut Berhaji, Ini Video Penampakannya Saat Lempar Jumroh di Mina


Next article Next Post
Previous article Previous Post