Tubuh Penuh Tato, Pria Asal Yogya Ini Sempat Ditolak 9 Travel Umroh




Karena di seluruh tubuhnya penuh dengan tato, seorang pria asal Yogyakarta hampir saja mengubur impiannya agar bisa menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Sebanyak sembilan biro travel umroh dan haji menolak niat baik pria bernama asli Bob Yudhita Agung tersebut karena dalam ajaran agama Islam mentato tubuh hukumnya haram.

Tubuh Penuh Tato, Pria Asal Yogya Ini Sempat Ditolak 9 Travel Umroh


Namun, karena kegigihannya dan keinginan yang kuat agar bisa umroh, akhirnya Bob bisa mewujudkan keinginannya untuk mengunjungi kota suci Makkah kendati telah ditolak 9 travel penyelenggara umroh dan haji.

Kisah pria lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini menjadi perbincangan para netizen. Malalui akun Facebook, Bag GasRuk tertulis perjuangan Bob yang berkali-kali ditolak agen travel umroh sampai pada akhirnya ia diterima untuk dapat pergi melaksanakan ibadah tersebut.

“Sebanyak 9 penyalur jemaah Haji menolaknya karena berbagai alasan tentang pandangan Agama terhadap tato. Sampai akhirnya agen ke-10 yang ia datangi setuju dan akhirnya Bob Sick bisa menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci Mekkah,” tulis akun Bang GasRuk dalam gambar tersebut.

Dalam akun ini juga memperlihatkan foto Bob sedang berada di halaman Masjid Nabawi dengan mengenakan sorban membalut wajahnya yang dipenuhi tato. Beberapa komentar dari para Facebooker juga meramaikan posting gambar tersebut yang memberikan dukungan untuknya.

Perjalanan perjuangan spiritual pria bertato ini telah mengundang ratusan ‘like’ dan banyak komentar. Ada yang mencibir ada pula yang mendukungnya. Lalau bagaimana pendapat anda mengenai berita ini?




loading...

close ini