Soraya Abdullah: Mahar Nikah Indra Bruggman Sangat Menggetarkan Hati

Soraya Abdullah: Mahar Nikah Indra Bruggman Sangat Menggetarkan Hati

author photo
Meski tak membantah mengenai pernikahannya, Soraya Abdullah masih enggan bercerita banyak tentang pernikahannya dengan Indra L Bruggman. Termasuk kapan waktu janji suci itu diucapkan oleh Indra di depan penghulu. Namun yang pasti, Soraya menjelaskan, jika mahar yang diberikan Indra sangat menggetarkan hatinya.

Soraya Abdullah
Diakui Soraya Abdullah, mahar yang diberikan Indra Bruggman sangat menggetarkan hatinya. 


"Beliau yang memilih, tanya beliau lah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget," terang Soraya Abdullah berseloroh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015) seperti dilansir dari Bintang.Com.

Sahabat dekat Soraya, Eddies Adelia menjelaskan, Soraya dan Indra sangat menjunjung tinggi syariat agama dan mereka tidak mungkin bersentuhan tanpa adanya ikatan suci. Foto kebersamaan mereka yang sempat membuat heboh pun dianggap Eddies sebagai suatu signal bahwa keduanya sudah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri yang sah.

"Itu signal sudah beberapa bulan lalu. Aya enggak mungkin bersentuhan dengan lawan jenis," kata Eddies yang turut mendampingi Soraya saat sesi wawancara.

Foto Soraya Abdullah
Kabarnya dalam waktu dekat ini Soraya Abdullah dan Indra Bruggman bakal menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta. 


Meski Soraya masih diam mengenai pernikahannya, namun tidak untuk yang satu ini. Dia tidak segan-segan membeberkan rencana bulan madu dengan Indra yang akan dilakukan di akhir tahun ini. Rencananya Soraya dan Indra bakal menunaikan ibadah umrah.

Baca Juga: Foto Mesra Soraya Abdullah dengan Indra, Sudah Nikah?

Mengenai anak, Soraya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan Allah. "Umroh dong nanti bulan Desember tanggal 28. Anak sih mengalir saja," tegas Soraya Abdullah.
Next article Next Post
Previous article Previous Post