Heboh, Tumbuh 3 ‘Tanduk’ di Telapak Kaki Gadis Saudi

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Sebuah kejadian menghebohkan datang dari Saudi, pasalnya seorang gadis asli keturunan Saudi merasakan sakit yang sangat hebat setelah telapak kakinya tumbuh sesuatu mirip tanduk sebanyak tiga buah. Kejadian aneh itu membuat tim medis kebingungan.

Akibat tumbuh tiga “tanduk” tersebut, wanita yang identitasnya tidak mau diungkap tersebut tidak bisa berjalan. Bahkan untuk tidur saja, dia merasakan sakit yang luar biasa.

gadis saudi
Gadis Arab Saudi tumbuh tiga ‘tanduk’ di telapak kaki, hal itu membuatnya kesakitan

“Tidak ada yang tahu ini apa. Sepertinya tiga kuku yang tumbuh di telapak kakinya,” kata pihak keluarga wanita itu.”Ini mulai muncul beberapa tahun yang lalu dan menjadi lebih buruk dan lebih buruk,” lanjut pihak keluarga.

Keluarga wanita itu awalnya mengira tiga “tanduk” yang muncul di telapak kaki itu adalah sepotong logam kecil yang menempel. Tapi, setelah mengunjungi beberapa rumah sakit untuk mencari pengobatan, petugas medis justru kebingungan.

Setelah melihat foto telapak kaki wanita tersebut, salah satu ahli medis dari Kota Wadi Al Dawasir, Riyadh, mengatakan kepada MailOnline, yang dilansir Jumat (7/8/2015) malam, bahwa wanita itu kemungkinan menderita kondisi yang disebut “tanduk kulit”.

Tanduk kulit itu terbentuk dari protein yang sama yang ditemukan di kuku dan kulit. Tanduk itu tumbuh biasanya disebabkan oleh reaksi terhadap benda asing, seperti logam. Terlebih wanita Saudi itu juga mengaku pernah menginjak potongan logam.

Pengobatan terhadap penyakit aneh seperti ini tidaklah mudah. Menurut ahli tersebut, pengobatan setidaknya dilakukan dengan cara membedahnya melalui operasi plastik.

source: http://international.sindonews.com/read/1030766/46/heboh-wanita-saudi-tumbuh-tiga-tanduk-di-telapak-kaki-1439005203

Loading...