Ini Yang Disesali Bimbim ‘Slank’ Waktu Menginjakkan Kaki di Makkah

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Alhamdulillah.. Belum lama ini salah satu personel Slank, Bimbim yang bernama asli Bimo Setiawan Al Machzumi telah menunaikan ibadah umrah dengan memboyong istri, anak serta orangtuanya ke tanah suci Makkah. Ada berbagai pengalaman berharga yang dirasakan oleh seorang muslim ketika pergi ke tanah suci baik untuk umrah maupun haji.

Bimbim Umrah
Bim Bim Beserta Anak Istri Di Masjidil Haram Makkah

Begitu juga dengan pengalaman yang dirasakan oleh Bimbim “Slank”, dia mengaku menyesal karena baru kali ini menginjakkan kaki di Makkah.

“Sangat indah. Menyesal banget kenapa baru sekarang ke sana. Rasanya seperti pulang ke kampung sendiri, jadi kepengin balik lagi,” ujarnya saat ditemui di Markas Slank, di Gang Potlot.

“Pokoknya, selama masih muda dan mampu, jangan tunda-tunda pergi ke sana,” terangnya.

Sewaktu menunaikan ibadah di Tanah Suci Makkah, Bimbim mengaku banyak mendapatkan makna dan hikmah dari ibadah umrah yang telah dijalaninya.

“Sekarang jadi semakin tahu mana yang halal dan mana yang haram. Waktu masih muda kita masih mencari jawaban hidup, sekarang alhamdulillah sudah ketemu jawabannya,” jelasnya.

“Pas datang ke sana (Mekkah) tahu gitu gue dari dulu datang ke sana, karena it’s beautiful,” tambah Bimbim.

Dari lubuk hatinya, Bimbim mengakui bahwa perjalanan umrah ini telah membuka mata dan batinnya mengenai kebesaran Allah SWT. Di sana, ia banyak menemukan jawaban tentang pertanyaan hidup yang kerap menghiasi isi hatinya.

Loading...