Ini Video Asli Gus Nuril Diturunkan Dari Panggung

Ini Video Asli Gus Nuril Diturunkan Dari Panggung

KabarMakkah.Com - Banyak berita berseliweran yang tidak jelas mengenai Gus Nuril di berbagai media, apakah Gus Nuril memang benar-benar diturunkan oleh Habib Ali di panggung ataukah memang media yang tidak jelas hanya menyiasati berita tentang Gus Nuril tersebut sehingga terkesan seperti di putar balikkan dan di pelintir oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

gus nuril
Terlihat Habib Ali Seperti Sedang Marah dan Mau Menampar, Padahal Aslinya Mau Menenangkan Gus Nuril


Setelah melihat berbagai bukti video yang beredar di lapangan, maka saya akan mempostingkan tentang video kronologi kericuhan pengajian yang melibatkan Gus Nuril dan Habib Ali Assegaf. silahkan dilihat baik-baik video dibawah ini.





Terlihat di menit-menit terakhir dalam video diatas, fakta yang sebenarnya adalah gus nuril tidaklah diusir oleh Habib Ali, namun Habib Ali hanya mengingatkan pada Gus Nuril untuk tidak membahas dalam majlis tersebut kecuali tentang Kemuliaan Nabi Muhammad SAW.

Namun karena Gus Nuril tidak mengindahkan perintah dari habib dan ditambah dengan sebagian pengunjung yang tidak terima dengan ucapan gus nuril: HTI adalah perkawinan antara Wahabi Dan Ikhwanul Muslimin. akhirnya emosi audiens tidak dapat tertahan. diduga kelompok yang marah tersebut adalah oknum dari FPI. karena terdengar jelas dari kata-kata mereka yang diucapkan ketika pengajian sedang berlangsung: Allahu Akbar !!!

Mari kita saling instropeksi dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut. karena beliau-beliau ini adalah panutan ummat, tidaklah seharusnya gus nuril membicarakan tentang hal yang bisa menimbulkan emosi di muka umum. Indonesia adalah negara yang mayoritas penduduknya islam yang terdiri dari berbagai kelompok dan berbagai macam golongan, tidak semuanya yang anda ceramahi itu orang NU.

Begitupun juga dengan media abal-abal yang hanya ingin membakar emosi ummat, seharusnya mereka tabayyun atau mencari keterangan dan bukti yang valid dulu sebelum mempostingkan sebuah berita agar tidak muncul kebohongan yang mengatasnamakan 2 tokoh besar islam di Indonesia.
Next article Next Post
Previous article Previous Post