Fakta: Air Yang Dibacakan Do’a Bisa Jadi Obat

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Air adalah senyawa penting bagi semua bentuk kehidupan di bumi. Air menutupi hampir 71% permukaan bumi. Tanpa air, semua makhluk hidup dibumi ini akan mati mati. Termasuk juga manusia. Bahkan ada yang saling bunuh demi mendapatkan air.

Allah SWT berfirman:

أَوَلَمْ يَرَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَنَّ السَّمَاوَاتِ وَالأرْضَ كَانَتَا رَتْقًا فَفَتَقْنَاهُمَا وَجَعَلْنَا مِنَ الْمَاءِ كُلَّ شَيْءٍ حَيٍّ أَفَلا يُؤْمِنُونَ

” Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman? “ (QS Al-Anbiyaa/21:30)
 

Orang yang belum mengerti hakikat dan karakteristik air sering mengira bahwa pengobatan alternatif dengan cara meminum air yang telah dibacakan doa merupakan suatu cara yang tidak ilmiah. Karena itu maka “layak” disebut sebagai cara yang tidak rasional.

Namun, seorang peneliti Jepang terkenal, Dr. Masaru Emoto berhasil membuktikan bahwa air sanggup membawa pesan atau informasi dari apa yang diberikan kepadanya. Bahkan air yang diberi respon positif, termasuk doa, akan menghasilkan bentuk kristal heksagonal yang indah.

Hasil penelitian Dr. Masaru Emoto yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia “The True Power Of Water” (MQS Publishing, 2006) merupakan pengalaman yang menakjubkan karena membuktikan bahwa air ternyata “hidup” dan bisa merespon apa yang disampaikan manusia.

Dr. Masaru Emoto dalam penelitiannya menemukan bahwa kristal air sangat dipengaruhi oleh lingkungan sekitar termasuk perilaku dan perkataan manusia yang akan menggunakannya. kristal air yang bagus memberikan dampak positif kepada tubuh kita, sedangkan kristal air yang jelek memberikan efek negatif bagi tubuh.

Selama 2 bulan Masaru Emoto bersama sahabatnya Kazuya Ishibashi (seorang ahli sains yang mahir menggunakan mikroskop) berhasil mendapatkan foto kristal air dengan membekukan air pada suhu -25 derajat Celsius dan menggunakan alat foto berkecepatan tinggi. Lalu ditelitilah air dengan menggunakan respon kata-kata, gambar, serta suara. Hasilnya luar biasa, sebagaimana yang sudah dibaca banyak orang. Air, katanya, bisa menerima pesan.

Dibawah ini adalah hasil gambar molekul air yang telah dibacakan doa atau pesan positif

Air Yang Dibacakan Do'a
Air Yang Dibacakan Do’a

Bandingkan dengan air yang dibacakan kata-kata kotor atau pesan negatif seperti dibawah ini

air yang dibacakan kata-kata kotor
Air Yang Dibacakan Kata-kata Kotor

Islam sudah mengajarkan sejak diutusnya Nabi Muhammad SAW jauh sebelum Doktor Masaru Emoto menemukan hal tersebut, sebelum dan sesudah makan disunahkan untuk membaca doa dan apabila meminum air dengan membaca bismillah dan juga Nabi pernah menjenguk pimpinan lawan perangnya yang sakit dan memberikan segelas air yang telah dibacakan doa dan diberikan kepadanya agar sembuh.

Sehingga perlakuan yang banyak dilakukan oleh orang kampung yang meminta air untuk didoakan oleh para ulama, kyai, ustadz dan orang alim lainnya, baru diketahui rahasianya berkat kajian Doktor Emoto yang memperkuat diballik rahasia air yang didoakan. Dibalik air yang doakan tersebut, ternyata mempunyai kekuatan menyembuhkan. Subhanallah….

Air minum di rumah, bisa setiap hari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnya saleh, sehat, dan cerdas. Air tadi akan berproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluh darah. Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.

Selain itu, Islam adalah agama yang paling lekat dengan air. Shalat wajib perlu air wudlu 5 kali sehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajib dimandikan.

Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yang dibakar. Tetapi masih banyak diantara kita yang memperlakukan air tanpa respek. Kita buang secara mubazir, bahkan kita cemari.

Semua ini pada akhirnya mengajarkan pada kita bahwa ucapan, pikiran dan perbuatan yang tidak baik ternyata mampu mengalirkan energi negatif yang merubah segala sesuatunya menjadi tidak baik. dan mengingatkan kita untuk selalu bertindak dan berfikir positif, apalagi 70% tubuh kita adalah air.

Berkata dan bertingkah laku baiklah terhadap sesama manusia dan sesama makhluk. jika air saja bisa merespon perkataan kita, apalagi kita sebagai umat manusia.

Loading...