Astaghfirullah.. Ternyata Pacaran Lebih Hina Daripada PeL4cur4n..

Astaghfirullah.. Ternyata Pacaran Lebih Hina Daripada PeL4cur4n..

author photo
Segala yang kumiliki telah kupersembahkan untuk pacarku. Dia adalah Dani. Kurang baik apa diri ini pada Dani, sampai dia meninggalkanku seperti sampah bekas. Tapi akhirnya aku sadar. Ternyata bukan masalah baik atau tidaknya. Tapi karena pacaran itu sendiri bermasalah. Sebaik apapun diriku pada pacar, namun jika terjun dalam dunia pacaran akan terjebak juga.

Ternyata Pacaran Lebih Hina


Lihatlah betapa murahnya tubuh ini, aku berikan GRATIS atas nama pacar. Bukankah ini lebih hina dari pel4cur yang mereka bahkan punya tarif? Betapa bodohnya aku telah menyerahkan kehormatan diriku atas nama pacar tanpa tanda sah. Bukankah ini lebih murah daripada ayam.

Sekarang aku telah hamil 3 bulan. Bingung meminta pertolongan pada siapa, sementara Dani telah meninggalkanku. Pada orang tuaku? Aah..tidak mungkin, yang ada malah marah besar padaku. Pada keluarga Dani? Malah aku yang disalahin karena dianggap merusak hidup Dani. Mau lapor ke polisi, bagaimana Dani dihukum sementara kami lakukan suka sama suka.

Lalu pada siapa aku mengadu? Pada Allah? Betapa malunya diri ini sudah melanggar firman-Nya. Ataukah janin yang aku miliki sekarang digugurkan saja? Itu membuat aku berbuat seperti binatang. Apa sekalian menghancurkan diriku dengan menjadi pel4cur? Sungguh makin hina. Apakah aku minta dinikahi sama orang lain? Lalu orang berhati malaikat mana yg mau nikah dengan wanita kotor sepertiku?

Coba andai saja waktu aku bisa putar, aku memilih tidak akan pernah menyentuh pacaran. Andai saja bisa mendapatkan tulisan atau ceramah tentang bahaya pacaran, mungkin aku tidak akan melakukannya. Sebab beginilah pacaran, benar-benar membuat diriku terjerumus hingga bisa melakukan banyak kemaksiatan lainnya.

Ah, Aku sangat menyesalinya…

Catatan: Cerita di atas adalah hasil kesimpulan LaOdeMunafar setelah 5 tahun melayani curhatan pembaca yang bertaubat setelah membaca bukunya. Untuk nama tokoh di atas hanyalah fiksi.
Next article Next Post
Previous article Previous Post