(Video Nyata) Darah Masih Mengalir Di Tanah Tempat Sayyidina Hamzah Dikubur

Diposting pada

Inilah karomah atau kemulyaan yang diberikan langsung oleh Allah SWT untuk paman nabi Muhammad SAW yang mati syahid di peperangan uhud yaitu sayyidina Hamzah rodli allah anhu.

Beliau bernama Hamzah Bin Abdul Mutholib Alhasyimi Alqurosyi, Paman Rasulullah SAW yang dijuluki Asadulllah (Singa Allah) Dan juga Asadurrosul (Singa Nabi). beliau adalah pemuda paling pemberani dan terkuat dari bani quraisy.

Video Aneh Karomah Sahabat
Makam Sayyidina Hamzah

Sayyidina Hamzah masuk islam di tahun kedua setelah Nabi Muhammad diangkat sebagai nabi atau dua tahun setelah rasul menerima wahyu pertama, setelah beliau memeluk islam, orang-orang kafir quraisy Mekkah takut untuk mengganggu Nabi Muhammad dalam memperjuangkan ajaran kebenaran. karena Sayyidina Hamzah selalu melindungi Nabi dari berbagai bentuk intimidasi kaum kuffar.

Perlu dicatat, bahwa Sayyidina Hamzah meninggal dunia di perang uhud, beliau dibunuh oleh seorang budak hitam bayaran yang bernama Wahsyi Alhabasyi. seorang budak yang diperintahkan oleh hindun binti utbah untuk membunuh hamzah dengan cara melemparkan tombak ke punggungnya dari belakang.

Bukan hanya ditikam dari belakang, akan tetapi Hindun juga merobek dada Sayyidina Hamzah kemudian memakan hati beliau.

Jasad beliau kemudian dimakamkan di pemakaman uhud bersama sahabat-sahabat Nabi yang mati syahid di peperangan itu.

1432 tahun kemudian turun hujan lebat di pemakaman uhud dan menyebabkan pemakaman longsor, para ulama di tanah arab kemudian memerintahkan untuk memindahkan jasad para syuhada’ uhud dan membangunkan makam yang lebih baik agar tidak terjadi hal serupa.

Dan video dibawah ini adalah bukti nyata karomah sayyidina hamzah yang mana terlihat di video tersebut ada darah mengucur di tempat beliau dikubur.

Loading...