Ini Dia Penginapan Termewah Haji Reguler 2014

Ini Dia Penginapan Termewah Haji Reguler 2014

Pemondokan atau Maktab Haji Indonesia tahun 2014 ini sudah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Ada sebuah pemondokan yang paling mewah yakni hotel berbintang empat.


maktab jamaah haji
Land Premium Hotel


Pemondokan hotel bintang empat itu terdapat di daerah Jarwal Taisir yang berjarak kurang dari satu kilometer dari Masjidil Haram. Jarak ini tentu saja terhitung sangat dekat untuk ukuran pemondokan haji di Makkah.

Hotel Land Premium atau dikenal dengan hotel Parmont namanya. Hotel ini akan ditempati sebagian jamaah haji Indonesia yang akan mulai merapat ke Makkah awal September mendatang.

Maktab Haji
Maktab Haji Land Premium


Berdasarkan pantauan Berita Haji, fasilitas hotel ini sangat mewah. Baru tahun ini hotel mewah ini ditempati jamaah haji Indonesia.

Memasuki lobi hotel, lantai marmer kuning mengkilat sangat terlihat elegan. Lobinya pun sangat mewah lengkap dengan sofa empuk dan ukir-ukiran kayu yang artistik di langit-langit lobi.

Naik lift yang bersih dan terkesan mewah, Lorong panjang keramik dan berbalut karpet tebal berwarna cokelat dan emas bakal menyambut para jamaah. Di kamar disediakan AC, televisi, kulkas, dan furnitur khas hotel mewah. Memasuki ke kamar mandi, dilengkapi WC duduk, toilet, lengkap dengan shower untuk mandi.

Penginapan haji
Depan Land Premium Hotel

Hotel ini berkapasitas 896 kamar dan diprediksi bisa menampung sekitar 3900 orang jamaah dari sembilan kloter. Jamaah haji yang akan menempati hotel ini antara lain berasal dari Ujung Pandang, NTB, Surabaya, Riau, Medan, dan Jakarta. (detik)

Next article Next Post
Previous article Previous Post