Khasiat Surah Al Kautsar: Amalan Dahsyat Rezeki Tak Terduga Dan Hutang Cepat Lunas

Khasiat Surah Al Kautsar: Amalan Dahsyat Rezeki Tak Terduga Dan Hutang Cepat Lunas

author photo
Khasiat Surah Al Kautsar: Amalan Dahsyat Rezeki Tak Terduga Dan Hutang Cepat Lunas - Surah Al-Kautsar merupakan surat paling pendek dalam Al-Qur’an, Surah ini terdiri dari 3 ayat pendek saja.

Kendati demikian ternyata ada kekuatan rahasia Surah Al-Kautsar yang sangat besar dan telah dijelaskan dalam Al-Qur’an dan Hadits Nabi. Surat yang turun di Makkah ini merupakan surat pelipur lara karena surah ini diturunkan kepada Rasulullah saat beliau bersedih setelah kehilangan dua orang yang sangat disayanginya. Surah terpendek ini memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi manusia. Apa sajakah khasiat surah Al-Kautsar?

Khasiat Surah Al Kautsar: Amalan Dahsyat Rezeki Tak Terduga Dan Hutang Cepat Lunas
Surah Al Kautsar


Diantara Khasiat Surah Al Kautsar adalah bisa memanggl datangnya Rezeki Tak Terduga Dan Hutang Cepat Lunas. Amalan ini tentu sangat singkat dan sederhana sekali, namun memiliki khasiat yang dahsyat.

Bagi yang sekarang mempunyai hutang tersebut tentunya membuat anda pusing memikirkan. Bagaimana cara hutang anda cepat lunas atau terbebas dari hutang tersebut.

Hutang bukan dalam hal uang saja, akan tetapi juga dalam hal barang, seperti kredit motor, mobil atau yang lain sebagainya.

Oleh karena itu, Bagi siapa saja yang sekarang sudah terlanjur mempunyai hutang tersebut. Maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan Surah Al Kautsar ini. insyaallah Allah akan memberikan jalan dan dimudahkan rezeki anda sehingga hutang anda lunas. Amin

Inilah amalan surah Al Kautsar untuk bebas hutang dan rejeki lancar. Yang bisa anda amalkan sehari-hari.

Bacaan Surat Al-Kautsar

إِنَّا أَعْطَيْنَاكَ الْكَوْثَرَ () فَصَلِّ لِرَبِّكَ وَانْحَرْ () إِنَّ شَانِئَكَ هُوَ الْأَبْتَرُ

Cara untuk mengamalkan:

Bacalah surah Al Kautsar sebanyak 313 kali. Setelah sholat fardhu sebagai wirid dengan istiqomah dan ikhlas.

Jangan lupa di usahakan setiap hari jum’at pagi. Sedekah kepada anak yatim semampunya saja yang penting ikhlas.

Baca Juga:




Dengan amalan surah Al Kautsar insyallah dengan izin Allah SWT. Maka Rezeki Bisa Datang Tak Terduga dan seberapapun banyak hutang yang dimiliki cepat lunas, selain itu rezeki anda akan dimudahkan dan semakin lancar. Aamiin
Next article Next Post
Previous article Previous Post