Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya

author photo
Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya



Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya ini cocok diucapkan atau dicopi paste untuk kembali dituliskan bagi kamu yang ingin mengucapkan kata kata minta maaf lebaran untuk orang yang tidak bisa berbahasa Indonesia.

Misalnya saja orang Inggris atau orang Amerika yang mana mereka dalam kesehariannya selalu menggunakan bahasa Inggris.

Saling maaf dan memaafkan adalah sebuah kewajiban bagi kita sesama manusia, agar puasa yang dijalani di bulan Ramadhan selama 30 hari penuh bisa sempurna dan kita menjadi manusia yang kembali fitri baik lahir maupun batin.

Adakalanya, orang yang mau kita kirimi Ucapan Lebaran Idul Fitri bukan orang Indonesia, maka bagi kamu yang tidak bisa bahasa Inggris tidak usah khawatir. karena disini saya akan membagikan Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris dan artinya.

Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris dan Artinya


Happy Eid Mubarak. Let us forget our mistake in the past with all the forgiveness and may God gives us abundantly of happiness and prosperity ahead. (Selamat hari raya Idul Fitri. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan maaf memaafkan dan semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya).


Idul Fitri is not the final part of something to our story to be better in this world. So, let this time guide us to see a right way to be a better person. Happy Idul Fitri. (Idul Fitri tidaklah akhir dari sebuah perjalanan untuk menjadi lebih baik di dunia ini. Jadi, biarkan waktu membimbing kita untuk berada di jalan yang benar menuju orang yang lebih baik. Selamat hari raya Idul Fitri).


Happy Eid Mubarak. May the blessing of Allah keep your mind and soul peaceful and joyful. (Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga berkat Allah menjaga pikiran dan jiwa dengan tenang dan penuh gembira).


Happy Eid Mubarak. May every EID fill your heart with tons of blissfulness and joyous. (Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga setiap perayaan mengisi hatimu dengan penuh kebahagiaan dan kegembiraan).


Wishing you a very happy and prosperous Eid Mubarak. (Semoga pada Hari Raya Idul Fitri ini, Anda diberikan kebahagiaan dan kemakmuran).


Happy Idul Fitri. Wishing you an Eid that brings you a lot of cheerful, happiness and affluence. (Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga di hari raya ini membawa mu banyak keceriaan, kebahagiaan dan kemakmuran).


Happy Eid Mubarak. May Allah bring you joy, happiness, peace and prosperity on this blessed occasion.(Selamat hari raya Idul Fitri. Semoga Allah membawakanmu suka cita, kebahagiaan, kedamaian, dan ketentraman pada kesempatan yang diberkati ini).


8. May you be guided by your unflinching faith in Allah and shine in His divine blessings. A very happy Eid ul-fitri! (Semoga Anda dibimbing oleh iman Anda yang teguh kepada Allah dan bersinar dalam berkat ilahi-Nya. Idul Fitri yang sangat bahagia!).


9. May the grace Allah light up your heart and bless you and your family members with warmth, happiness, joy and peace. Wishing you a blissful Eid. (Semoga rahmat Allah menerangi hatimu dan memberkatimu dan anggota keluargamu dengan kehangatan, kebahagiaan, sukacita dan kedamaian. Berharap Anda akan berada di Idul Fitri yang menyenangkan).


Wishing everyone a happy Ramadan. May the spirit of Ramadan illuminate the world and show us the way to peace and harmony. (Semoga semua orang bahagia di bulan puasa. Semoga semangat Ramadhan menerangi dunia dan menunjukkan jalan menuju kedamaian dan harmoni)


Ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris dan Artinya


"Happy Eid Mubarak to everyone. Hope you all have a very happy Eid and blessed. Enjoy a typical day and remember those who need our help. Happy Eid Mubarak. Forgive me body and soul”


(Selamat Idul Fitri untuk semua. Semoga Anda semua memiliki Idul Fitri yang sangat bahagia dan diberkati. Nikmati hari-hari biasa dan mengingat mereka yang membutuhkan bantuan kita. selamat lebaran. Mohon maaf lahir batin)


“Eid is coming soon, so I wish you a very happy Eid to all who celebrating! May this special day brings peace, happiness and prosperity to everyone. Happy Eid Mubarak.“


(Hari Raya Idul fitri akan segera tiba, jadi saya berharap Anda bahagia untuk merayakan! Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri)


“Some words can be uttered, some feelings can be left buried, but an error will never be forgotten. The day of this holy, please forgive any mistake. Congratulations to celebrate Eid.”


(Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran)


"The noblest man is a human who can forgive the faults of others.
The day of this glorious, I apologize for any mistakes.
Purify our hearts purify ourselves.
Happy Eid Mubarak."


(Manusia paling mulia adalah manusia yang dapat memaafkan kesalahan orang lain. Di hari yang mulia ini, saya mohon maaf atas segala kesalahan.
Bersihkan hati sucikan diri, Selamat Hari Lebaran)


"Happy Eid Mubarak, hope we meet ramadhan again in the next year."


(Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga kita berjumpa bulan suci Ramadan lagi pada tahun depan)


"Happy Eid Mubarak, hope our relationship become better than before, sorry if I made mistakes in the past time. But, I will be the best in the next."


(Selamat Hari raya Idul Fitri, semoga hubungan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Maaf jika Aku telah membuat kesalahan di masa lampau. Tapi, aku akan menjadi yang terbaik pada waktu yang akan datang)


"Sorry for all of my bad manners.
Happy Eid Al-Fitr for you. 
Hope we get the best inspiration from this Ramadhan."


(Maaf untuk semua kebiasaan-kebiasaan burukku. Selamat Hari Raya idul fitri. Semoga kita mendapatkan inspirasi terbaik dari Ramadan kali ini)

Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Unik Menarik



Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Idul Fitri 2020.



Bryan Adams said "Please Forgive Me.."
Rio Febrian said "Ooo... Maaf, maafkan diriku.."
Ruben Studdard said "Well this is my sorry for 2020.."
Yuni Shara said "Mengapa tiada maaf bagiku.."
Elton John said "Sorry seems to be the hardest word"
I said "Minal Aidin wal faizin.."



The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent



L-ive is go on,
E-verything reborn again,
B-ut
A-ll of the sins &
R-egret still inside in me,
A-nd I wanna say
N-othing but taqobbalallahu minna waminkum.


Let's write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faidzin



Demikianlah beberapa Ucapan Lebaran Idul Fitri Bahasa Inggris Terbaru dan Artinya. Semoga bermanfaat dan Selamat hari raya Idul Fitri, semoga kedamaian dan keberkahan menyertai kita semua. Aamiin

Next article Next Post
Previous article Previous Post