Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!

Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!

author photo
Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!


Kamu ingin punya rezeki yang lancar dan mencukup semua kebutuhanmu? Yuk amalkan 7 Dzikir pembuka pintu rezeki berikut ini

1. Memperbanyak Membaca “La haula Wala Quwwata Illa billah”

Barangsiapa yang lambat datang Rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – La haula Wala Quwwata Illa billah (HR. At- Tabrani)

2. Membaca “La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin”

Barangsiapa setiap hari membaca La ilaha illallahul malikul haqqul mubin maka bacaan itu akan menjadi Keamanan dari Kefakiran dan menjadi Penenteram dari rasa Takut dalam Kubur (HR. Abu Nu’aim dan Ad Dailami).

3. Membaca “Subhanallah wabihamdihi Subhanallahil adziim”

Dari setiap Kalimat itu seorang MALAIKAT yang BERTASBIH kepada ALLAH Ta’ala sampai hari Kiamat yang Pahala Tasbihnya itu diberikan Untukmu. (HR. Al-Mustagfiri dalam Ad-Da’awat)

4. Membaca Surat Al-IKHLAS

Barangsiapa membaca Surat Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaan Menghilangkan Kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya (HR. At-Tabrani)

5. Membaca Surat Al-WAQI’AH

Barangsiapa membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka TIDAK akan ditimpa kesempitan hidup” (HR. Al-Baihaqi dalam Syu’ab Al-Iman)

6. Memperbanyak SHALAWAT

Dari Umar bin Khaththab dari Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: Barangsiapa Bershalawat kepadaku satu kali shalawat maka Allah akan membalas sepuluh kali shalawat dan mengangkatnya sepuluh derajat. (Dikeluarkan Imam Bukhari dalam Adabul Mufrad, Ibnu Abu Syaibah, al-Bazzar, Ibnu Syahiin dan al-Ismaili dengan sanad ma’lul)

7. Melazimkan ISTIGHFAR

“Barangsiapa melazimkan beristighfar niscaya Allah akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tidak diduga-duga.” (HR. Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majjah)

Ya ALLAH berikanlah kami rezeki yang luas, yang halal lagi baik tanpa memberatkan kami. Jika rezeki kami ada di langit maka turunkanlah. Jika ada di bumi maka keluarkanlah. Jika jauh maka dekatkanlah. Jika dekat maka mudahkanlah. Jika sedikit maka banyakkanlah. Jika banyak maka berkatilah agar kami dapat menolong anak-anak yatim, fakir miskin, mereka yang dalam kesusahan dan kedhaifan. Ya ALLAH, kabulkanlah doa kami, Aamiiin Ya ALLAH Ya Robbal ‘Alamin.

Semoga ALLAH mengabulkan doa kita. Semoga bermanfaat. Inshaa ALLAH.
Next article Next Post
Previous article Previous Post