Astagfirullah, Jangan Terbalik Ya Bun! Cantikmu Itu Hanya Untuk Suamimu, Bukan Untuk Lelaki Seluruh Dunia!

Diposting pada

JANGAN TERBALIK ! Saat ini lagi trend bgt #mahmudchallenge ( mamah muda challenge).

Saudariku, jangan sampai terbalik yah, ini adalah fenomena istri istri di akhir zaman. Dimana disaat dirumah, ia berpenampilan biasa, kucel, berkeringat, apalagi jika di depan suaminya, dan berkata “aahh, sama suami sendiri aja gpp.”

Tapi jika ketika keluar rumah, entah itu belanja, ke mall, kondangan, jalan jalan, Astagfirullah, dandannya luar biasa bak bidadari. Cantik sekali. Baju sexy, make up.

Dan tak sedikit yg berargumen “aku dandan seperti ini biar semua orang tau Pa, istri kamu itu bisa cantik, kan papa sendiri yg bangga kalo istrinya cantik.”

Astagfirullah, cek lagi ya. Terlebih jika kita ini muslimah, kita memang boleh tampil cantik dan berpenampilan sexy, silahkan tak ada yg melarang, bahkan itu sangat diwajibkan, tapi di hadapan suami saja.

Islam benar-benar mendorong kaum muslimah agar merawat kecantikan dan kelembutannya. Rasulullah SAW bersabda kepada Umar,

“Maukah kuberitahukan sebaik-baik simpanan seseorang? Dia adalah wanita shalihah, yaitu jika suami memandangnya, dia menyenangkannya.”

Dari hadits Abdullah bin Salam, bahwa Rasulullah bersabda ”Sebaik-baik istri ialah istri yang menyenangkan kamu bila engkau memandang (nya), dan taat kepadamu bila engkau menyuruh (nya), serta menjaga dirinya dan harta bendamu di waktu engkau tidak berada bersamanya.”

Dapat disimpulkan bahwa tampil cantik dan sexy hanya untuk suaminya, jadi jangan terbalik ya, tampil kucel dirumah, tapi tampil hot di luar rumah.

1. Pakaian sexy hanya untuk suami
2. Pakaian dinas ( daster) utk pekerjaan rumah, jika sudah selesai pekerjaannya, diwajibkan tampil cantik kembali.
3. Pakaian syar’i menutup aurat ( designer langsung dari Allah dalam QS Al Ahzab 59 dan QS An Nur 31 ) dipakai ketika keluar rumah.

Jadi jangan terbalik ya, wahai mamah mudaa  salam ukhuwah.

Lalu jangan remehkan wanita yg berpakaian syar’i, jangan dikiranya mereka tak bisa tampil sexy, bisaaa bisaaa bgt, tapi mereka tau tempat dimana harus tampil sexy: hanya di depan suami.

Loading...