Masyaallah, Akurat! 3 Prediksi Rasulullah Ini Benar-benar Terjadi

Masyaallah, Akurat! 3 Sabda Rasulullah Ini Benar-benar Terjadi

Diposting pada

Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam diutus ke dunia ini untuk menyampaikan wahyu dari Allah Subhanahu wa ta’ala bagi umat manusia. Sehingga apa yang Rasulullah sampaikan kepada umatnya adalah hal yang pasti benar karena hal itu bersumber dari Sang Pencipta. Hal ini dibuktikan dengan sabda Rasulullah tentang masa depan yang akhirnya benar-benar terjadi pada zaman jauh setelah Rasulullah wafat, termasuk pada zaman sekarang. ada beberapa kejadian yang telah terjadi di zaman ini yang ternyata telah Rasulullah sampaikan sejak dulu.

1. Runtuhnya Bizantium/Konstantinopel

Masyaallah, Akurat! 3 Prediksi Rasulullah Ini Benar-benar Terjadi

Salah satu kejadian besar dalam sejarah islam adalah takluknya Kontantinopel yang mana hal ini sudah pernah Rasulullah sampaikan jauh sebelum itu terjadi, sebagaimana dijelaskan dalam sebuah hadist: “Suatu ketika kami sedang menulis di sisi Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam, tiba-tiba beliau ditanya, ‘Mana yang terkalahkan lebih dahulu, Konstantinopel atau Romawi?’ Beliau menjawab, ‘Kota Heraklius (Konstatinopel) lah yang akan terkalahkan lebih dulu.’” (HR. Ahmad)

2. Terpeliharanya Al-Qur’an

Masyaallah, Akurat! 3 Prediksi Rasulullah Ini Benar-benar Terjadi

Hal ini jelas bisa kita saksikan sendiri, Al-Qur’an sampai sekarang tetap terjaga keaslian dan kemurniannya. “Sesungguhnya Kami lah yang menurunkan Al-Qur’an dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (QS. Al-Hijr: 9)

3. Banyak Gedung-Gedung Tinggi

Masyaallah, Akurat! 3 Prediksi Rasulullah Ini Benar-benar Terjadi

Rasulullah pernah bersabda dalam sebuah hadist shahih Bukhari, “Tidak akan datang hari kiamat hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan. ” Dan sekarang telah sangat jelas terlihat oleh kita, banyak negara di dunia ini yang berlomba-lomba untuk membangun gedung-gedung tinggi.

Rasulullah tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi, tapi apa yang telah disampaikannya bersumber dari Allah Subhanahu wa ta’ala. Hal ini menunjukan bukti kebesaran Allah dan kerasulan Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam.

Loading...