Khusus Dewasa, Yang Masih Bocah Jangan Baca! Ini Resep dari Ibnu Sina Agar Lebih ‘Greng’ di Ranjang

Diposting pada

KabarMakkah.Com – Dalam hidup berumah tangga terkadang adakalanya salah satu dari kedua pasangan suami istri mengalami yang namanya penurunan G4ir4h atau daya tahan ketika berjima.

Bahkan bisa jadi keduanya memiliki masalah tersebut dan jika hal ini dibiarkan, biduk rumah tangga akan menjadi kurang sehat dan berakibat negatif pada psikologis keduanya seperti hilang rasa percaya diri bahkan hilangnya rasa cinta.

Apakah ada solusinya akan hal tersebut?

Dokter muslim yang menjadi sumber inspirasi bagi seluruh dokter yang ada di dunia ini yaitu Ibnu Sina telah mewariskan banyak ilmu dalam sebuah kitab Al Qanun yang hingga saat ini masih tetap diakui sebagai sumber ilmu untuk kedokteran di dunia. Warisan tersebut salah satunya adalah resep makanan penambah G4ir4h yang akan menjadi solusi sekaligus menyehatkan kedua pasangan yang dilanda kegelisahan karena masalah tersebut.

Inilah beberapa makanan yang dimaksud oleh Ibnu Sina dalam mengobati penurunan G4ir4h dan daya tahan saat berjima.

1. Bawang Merah

Bumbu dapur inilah ternyata yang bisa menjadi makanan untuk membuat G4ir4h meningkat. Ibnu Sina menyatakan bahwa hampir semua jenis bawang bisa menghasilkan enzim yang dapat meningkatkan G4ir4h 5ek5ual pasangan suami istri.

Secara ilmiah disebutkan bahwa bawang merah mengandung suatu minyak yang menguap dan juga belerang di dalamnya. Dalam Thibbun Nabawi, Imam Dzahabi menuturkan bahwa selain membuat G4ir4h menjadi bertambah, mengkonsumsi bawang merah juga dapat meningkatkan daya tahan atau stamina.

Konon para pekerja pembuat piramida di Mesir mengkonsumsi bawang merah dahulu sebelum melakukan pembangunan.

Untuk bisa memiliki manfaat sebagai penambah G4ir4h, bawang merah bisa dibakar, bisa direbus, bisa digoreng ataupun bisa dimakan secara mentah. Namun hati-hati mengkonsumsinya secara berlebihan. Alih-alih ingin menambah G4ir4h dan stamina, justru yang terjadi adalah efek samping berupa anemia dan gangguan dalam pencernaan.

Dalam Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah, Usaman Anis perlu meningatkan mengenai khasiat dahsyat dari bawang merah:

“Jika bawang merah ini dipotong-potong kemudian direndam dalam cairan cuka selama semalam suntuk dan lalu dikonsumsi, maka akan mampu memperkuat kemampuan 5ek5ual yang membahayakan”.

Meski memiliki khasiat yang luar biasa, bau dari bawang merah sangatlah mengganggu dan kurang sedap. Oleh karenanya bagi suami atau istri yang akan mengkonsumsinya sebaiknya berkomunikasi dahulu sebelum menggunakannya. Atau untuk solusi yang terbaik adalah dengan mengambil waktu beberapa jam sebelum berhubungan agar bau tak sedap tersebut hilang.

2. Ajareka (Gargir)

Ibnu Sina mengatakn dalam bukunya tentang khasiat ajareka “Ajareka melancarkan air seni dan meningkatkan G4irah 5ek5ual”.

Setelah diteliti ternyata ajareka memiliki komposisi bernilai gizi tinggi. Di dalamnya terdapat serat dan vitamin yang penting bagi tubuh seperti vitamin A, E dan B. Khasiat dari ajareka atau Baqlah Aisyah sudah lama dikenal oleh mereka yang tinggal di daerah Timur Tengah.

Dalam buku Thibbun Nabawi dijelaskan bahwa selain merangsang G4ir4h berhubungan, Baqlah Aisyah (sayur Aisyah) ini juga dapat menguatkan selama berhubungan badan.

Sebaiknya saat dikonsumsi, ajareka akan lebih baik jika dikombinasikan dengan wortel dengan cara dilalap. Selain menyehatkan dan berkhasiat, harganya pun terbilang sangat murah.

3. Seledri

Jika Anda sering memasak sop, maka biasanya yang dimasukkan kedalamnya antara lain sayuran seledri. Namun tahukah Anda bahwa sayuran seledri bisa membuat G4ir4h menjadi meningkat?

Usamah Anis memberi tahu bagaimana cara mengolah seledri agar khasiat didalamnya yaitu sebagai penambah G4ir4h bisa terasa. Yang pertama adalah dengan mencampurkan daun dan batang seledri kemudian ditumbuk hingga halus. Setelah itu saringlah. Untuk memberikan efek yang terasa, konsumsi dua atau tiga sendok dalam sehari. Akan lebih baik jika ditambah dengan madu atau sari jeruk ataupun sari wortel dengan jumlah takaran yang sama yaitu dua hingga tiga sendok.

Cara yang kedua adalah dengan mendidihkan biji seledri dalam air yang cukup. Perbandingannya adalah satu sendok biji seledri dicampur dengan segelas air. Setelah tercampur rata, dinginkan dan saring hingga tersisa airnya saja. Minumlah menjelang berhubungan.

Ibnu Sina pun menginformasikan bahwa seledri mampu meningkatkan G4ir4h, hanya saja tidak boleh dikonsumsi oleh ibu yang menyusui karena akan merusak air susunya akibat dari bergejolaknya syahwat ibu tersebut.

4. Wortel

Harganya yang murah dengan manfaat kesehatan untuk mata yang sudah terbukti, ternyata wortel memiliki manfaat lain yaitu meningkatkan G4ir4h saat berhuubungan. Vitamin A yang ada pada wortel juga membantu kesuburan sel genital yang ada dalam sperma.

Tak hanya untuk pria, wortel pun sangat baik untuk wanita. Selain menjaga kesuburan sel genital pada indung telur, wortel juga akan memperbanyak lendir yang dibutuhkan saat melangsungkan percintaan.

Ibnu Sina memberikan pernyataan bahwa “Wortel bermanfaat untuk meningkatkan Gair4h 5ek5ual dan melancarkan siklus menstruasi yang telah berhenti”.

Dalam memilih wortel tentu tidaklah sembarangan. Usamah Anis dalam bukunya Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah mengutip info dari Dawud Al Anthaki. Menurut beliau, wortel yang baik untuk menambah G4ir4h adalah wortel yang berukuran sedang dengan warna merah kekuningan serta memiliki rasa yang manis.

Cara memakannya bisa langsung secara mentah. Namun untuk hasil yang lebih “garang” bisa dengan mendidihkannya dan dicampur bersama dengan campuran madu. Saat akan menggumpal, campurkan dengan batang India, kayu manis, cardamon, kenari, pohon anyelir dan jahe. Jadilah sebuah minuman yang menyehatkan sekaligus membuat tubuh kembali berG4ir4h.

Jadi mulai saat ini jangan menggunakan obat-obatan kimia yang tidak jelas hanya untuk bisa membuat G4ir4h menjadi meningkat ataupun menambah daya tahan selama bercinta. Bisa jadi dengan mengkonsumsi secara terus menerus akan mengakibatkan kerusakan di dalam tubuh dan itu akan merugikan diri Anda sendiri.

Kini mulailah dengan yang alami dan telah dibuktikan khasiatnya oleh para ahli kedokteran.

Loading...