Subhanallah, Lafaz Allah Muncul Ketika Azan Maghrib Dikumandangkan



Subhanallah, Penampakan awan berbentuk lafaz Allah kembali muncul di langit Indonesia.

Meski penampakannya hanya sepintas, Namun warganet yang melihatnya tak berhenti mengucapkan kalimat tasbih Subhanallah.

Subhanallah, Lafaz Allah Muncul Ketika Azan Maghrib Dikumandangkan
Subhanallah, Lafaz Allah Muncul Ketika Azan Maghrib Dikumandangkan


Penampakan lafaz Allah ini terjadi ketika azan maghrib dikumandangkan, tepatnya di daerah Makassar.

Fenomena ajaib itu awalnya dilihat oleh salah seorang remaja bernama Muhammad Nabri Wijaya (16 tahun) saat ia ingin menunaikan salat magrib di Masjid, Kamis 28 September 2017.

Ia mengaku melihat awan yang berbentuk tulisan lafaz Allah tersebut saat mendengar azan magrib dikumandangkan. Karena takjub, ia kemudian mengabadikan fenomena kebesaran Allah ini menggunakan kamera smartphonenya.

“Saat itu saya ingin ke masjid salat maghrib. Dalam perjalanan menuju masjid sepintas saya lihat ada awan berbentuk lafaz Allah,” kata warga Jalan Rappocini Raya, Lorong 5 Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar ini.

Setelah menlihat penampakan lafaz Allah tersebut, ia kemudian melanjutkan langkahnya menuju ke masjid.

Diakui Nabri, ini yang kedua kalinya ia melihat penampakan awan bertuliskan lafaz Allah. Sebelumnya ia mengaku melihat awan dengan bentuk yang sama pada hari kelima setelah lebaran Idul Fitri.

Baca Juga:




“Saya tidak tau apa makna dari munculnya awan dengan tulisan lafaz Allah yang begitu indah. Semoga ini pertanda baik. Karena awannya bertuliskan lafaz Allah,” harap Nabri sapaan Muhammad Nabri Wijaya.


Loading...