Polisi Gerebek Pesta Gay di Harmoni Jakarta, Inikah Tanda Kiamat Semakin Dekat?

Diposting pada

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan 51 orang dalam pesta gay di tempat T1 Sauna di kawasan Ruko Plaza Harmoni Blok A Jalan Suryo Pranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/10).

Polisi Gerebek Pesta Gay di Harmoni Jakarta, Inikah Tanda Kiamat Semakin Dekat?

Dari 51 pengunjung ada tujuh warga negara asing yakni dari China, Thailand, dan Malaysia, kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol R. Argo Yuwono di Polres Jakarta Pusat, Sabtu.

Telah ditetapkan lima orang tersangka yang berinisial GG sebagai pemilik T1 Sauna, GCMP sebagai penanggung jawab T1 Sauna, NS sebagai kasir, TS sebagai administrasi dan KN sebagai pemberi keperluan tamu. Sedangkan tersangka HI berhasil kabur dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), katanya.

Saat penangkapan dan dibawa ke Polres Jakarta Pusat, mereka diperlakukan dengan baik dengan menggunakan pakaian lengkap dan pagi dikasih sarapan, kata Argo.

Para tersangka diancam dengan pasal 30 junto pasal 4 ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau paaal 296 KUHP dengan ancaman hukuman enam tahun, katanya.

Saat ini masih menyelidiki lama waktu beroperasinya termasuk apakah masuk dalam jaringan internasional atau tidak, kata Argo.

Para pria penyuka sesama jenis ini menggunakan tempat sauna dan kebugaran hanya sebagai kamuflase. Dengan biaya masuk tempat tersebut sebesar Rp165 ribu dan mendapatkan alat kontrasepsi dan keperluan lainnya, katanya.

Dari hasil pengerebekan diantaranya ditemukan alat kontrasepsi, alat sex serta mesin kasir.

Tanda Kiamat Semakin Dekat

Fenomena LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) di dunia pada masa sekarang ini semakin mengkhawatirkan saja, LGBT terjadi tidak hanya pada masyarakat biasa namun sekarang LGBT sudah mulai marak terjadi pada public figure di dunia, ada beberapa yang tidak malu-malu lagi mengakui dirinya sebagai LGBT ada beberapa lagi yang masih menutup-nutupi kalau ia sudah menjadi seorang LGBT

beberapa orang mengatakan bahwa LGBT adalah penyakit bawaan. namun LGBT tidak terbukti secara ilmiah merupakan fenomena dari faktor gen. kode gen “Xq28” yang selama ini di tuding sebagai gen pembawa kecenderungan sifat homosexual ternyata tidak terbukti mendasari sifat tersebut. pada tahun 199, Prof. George Rice dari Universitas Western Ontario, Kanada bersama timnya melakukan riset terkait dengan hal itu dan hasilnya tidak ada hal ilmiah, genetik atau relevan yang mendasari manusia memiliki sifat homosexual. jadi perilaku LGBT bukanlah karena faktor bawaan, bukan faktor keturunan. prilakuk LGBT bukan sesuatu yang dipaksakan sehingga tidak bisa ditolak atau harus di terima keberadaannya.

Fenomena LGBT pada dunia yang semakin maju ini harus membuat kita semakin waspada bahwa tanda-tanda kiamat dunia sudah semakin dekat dan semakin nyata, Pelaku LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transeksual) yang seakan tanpa malu menunjukkan identitasnya, terlebih setelah Amerika Serikat mensahkan perkawinan sejenis, telah digambarkan Rasulullah dalam haditsnya sebagai berikut:

تكون فى آخر هذه الأمة عند اقتراب الساعة أشياء منها نكاح الرجل الرجل وذلك مما حرم الله عليه ورسوله ومنها نكاح المرأة المرأة ، وذلك مما حرم الله ورسوله ويمقت الله عليه ورسوله – صلى الله عليه وسلم – وليس لهؤلاء صلاة ما أقاموا على ذلك حتى يتوبوا إلى الله توبة نصوحا

“Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.” (HR. Al Baihaqi, Ad Daruquthni dan Ibnu Najar)

Syaikh Mahir Ahmad Ash Shufi dalam bukunya Ensiklopedi Kiamat jilid 1: Tanda-Tanda Kiamat Kecil & Besar menerangkan bahwa perkawinan sejenis merupakan salah satu tanda kiamat.

Hadits tersebut menjelaskan bahwa nubuwat Rasulullah telah terbukti. Di zaman kita kini telah ada perkawinan sejenis. Laki-laki mengawini laki-laki dan perempuan mengawini perempuan. Perkawinan ini merupakan hal yang dilaknat sekaligus menjadi tanda akhir zaman dan tanda dekatnya kiamat. Adapun maksud tidak ada shalat bagi mereka maksudnya adalah shalatnya tidak diterima. Kalimat tersebut sekaligus mengabarkan bahwa ada di antara pelaku perkawinan sejenis yang secara identitas masih beragama Islam, namun Islam mereka baru kembali benar jika mereka bertobat dengan taubat nasuha, taubat yang sebenar-benarnya.

Wallahu a’lam bish shawab.

Loading...