Kisah Cinta Ayu, Wanita Jadi-Jadian, Tak Disangka Jago Kelabuhi Banyak Warga

Diposting pada

Ayu Puji Astutik memang bisa dikatakan jago dalam urusan menyembunyikan identitas kelamin, bahkan ia berhasil mengecoh banyak orang.

Kisah Cinta Ayu, Wanita Jadi-Jadian, Tak Disangka Jago Kelabuhi Banyak Warga

Wanita jadi-jadian ini berhasil memikat hati Fadholi hingga akhirnya mereka menikah. Mereka berdua bertemu setahun yang lalu, saat itu si Ayu sedang mencari kerja di kawasan STAIN (sekarang IAIN Jember). Di hari itu tengah hujan, dan keduanya berkenalan. Ayu kemudian diantarkan Fadholi dan dibantu dalam mencari pekerjaan.

Keduanya semakin akrab dan sering bertemu. Mereka akhirnya jadian dan pacaran, Keduanya pun memutuskan menikah, Ayu yang bukan penduduk asli daerah Ajung, mencari bantuan orang untuk menyiapkan data-data palsu. Mereka menikah pada bulan Juli 2017, pernikahannya digelar meriah.

Ayu pun tinggal bersama sang suami di Dusun Plalangan, Desa Glagahwero, Kecamatan Panti, Jember. Warga pun tak curiga lantaran Ayu tak kelihatan seperti laki-laki, bahkan ia dikenal sebagai sosok yang baik.

“Dia gak pernah punya masalah dengan warga sini, orangnya sangat baik,” kata warga bernama Mulyani.

Mulyani pun berhasil dikelabuhi. Ayu bak seorang perempuan tulen, ia pandai memasak dan juga selalu membantu tetangga yang tengah mengadakan hajatan.

Namun pernah sekali Mulyani sedikit curiga, yakni saat ia pernah menanyakan perihal orang tua Fadholi ke Ayu. Di saat itu Ayu menjawab dengan suara laki-lakinya. Mulyani pun merasa terkejut, namun Ayu buru-buru mengembalikan suaranya ke suara perempuan hingga tak menyebabkan kecurigaan berlanjut.

Tak hanya ringan tangan, Ayu juga sangat aktif mengikuti acara ibu-ibu muslimat di desa tersebut. Ia tak segan membantu dan hadir tiap ada acara muslimatan. Namun sekitar 3 minggu, ia tak pernah hadir lagi, sejak kabar mengenai jenis kelaminnya.

Ayu menikahi Fadholi pada Juli 2017, pernikahan sejenis mereka terbongkar pada pertengahan September 2017. Pihak KUA Ajung mendapat laporan mengenai pernikahan sejenis yang dilakukan mereka. Kepada pihak KUA Ajung, mereka pun memberikan surat pernyataan jika memalsukan data Ayu demi bisa menikah. Pihak KUA lantas meminta Pengadilan Agama Jember untuk membatalkan pernikahan sejenis ini.

Bilang Organ Intimnya Berubah Gara-Gara Telur Jatuh

Ayu Puji Astutik memang seorang pria tulen namun mengaku-aku sebagai seorang wanita. Ia menikah dengan Fadholi dan berusaha menyembunyikan identitas sebenarnya.

Usai diketahui jika dirinya seorang laki-laki, Ayu masih bersikeras jika dirinya adalah wanita tulen. Hingga akhirnya kebohongannya terungkap saat ia diminta ke kamar mandi untuk membuktikan penuturannya. Ayu pun terbukti memiliki alat kelamin seorang pria.

Meskipun Ayu ketahuan memiliki alat kelamin laki-laki, ia tetap berusaha mengelak. Ia menuturkan jika organ intimnya secara ajaib berubah sekitar satu minggu ini.

Menurut penuturan Ayu, awalnya ia memiliki organ intim wanita namun berubah drastis menjadi organ intim laki-laki. Ia mengaku jika perubahan ini terjadi seusai kejadian ‘ghaib’ telur jatuh dan bermimpi buruk.

Kisah Cinta Ayu, Wanita Jadi-Jadian, Tak Disangka Jago Kelabuhi Banyak Warga

“Saat itu ada telur jatuh dan saya mimpi ada yang ngomong semacam kayak kutukan gitu, gak jelas sih ngomongnya. Setelah itu tiba-tiba berubah,” kata Ayu.

Usai terjadi kejadian ‘ajaib’ tersebut, Ayu mengaku curhat pada Fadholi, sang suami.

“Gimana ya mas kok penyakitnya aku kayak gini,” tutur Ayu.

Ayu berdalih jika saat menikah ia merupakan seorang wanita tulen, bahkan ia meminta Fadholi untuk membenarkan pengakuannya.

“Kalau gak percaya tanya sama mas ini,” kata Ayu.

Ayu mengaku jika ia dan suami akan mencari pengobatan alternatif namun menunggu mereka memiliki uang. Saat berbincang, sesekali terdengar suaranya membesar seperti suara laki-laki.

Ayu juga mengaku payudaranya kempes sejak kejadian telur jatuh. Ia juga mengaku jika dirinya berkumis sejak kejadian ‘ghaib’ tersebut dan akhirnya jadi rutin bercukur.

“Nama saya sejak kecil memang Ayu. Karena sejak kecil saya memang perempuan. Sumpah demi Allah saya tidak mengada-ada,” tegas Ayu.

Sementara Fadholi nampak pasrah, ia terlihat ragu saat mengiyakan perkataan sang istri. Fadholi berencana menceraikan Ayu.

Loading...