Ditinggal Shalat, Motor Hilang di Masjid, Pemilik Unggah Rekaman CCTV di FB, ini Tampang Pencurinya

Diposting pada

Ini upaya baru masyarakat yang kehilangan motor. Pencurinya diketahui terekam CCTV lalu pemiliknya mengunggah ke media sosial dan berharap pencurinya tertangkap.

Pencurian motor tersebut terjadi di Masjid Desa Sidomukti Kecamatan Manyar Gresik saat ditinggal pemiliknya shalat. Usai shalat pemilik kendaraan mengetahui motornya sudah tidak ada di parkiran.

Aksi kejahatan itu sempat terekam kamera perekam, kemudian diunggah ke akun media sosial facebook atas nama Mohammad Nurul Huda.

Dalam akun tersebut korban meminta bantuan masyarakat agar ikut menangkap pelaku kejahatan.

“Mohon bantuan, tepatnya waktu sholat Asar di masjid jamik Manyar Gresik motor adiku vario putih W 4988 JK dicuri oleh 2 pelaku yang bawa motor satria. Lokasi jJl Kyai Sahlan Sidomukti Manyar Gresik. Foto dan video kami sebar, mohon bantuan mengenali wajah pelaku,” kata Nurul Huda melalui akun facebooknya, Jumat (27/10/2017).

Sementara Moh Multazam Asrori (22), pemilik motor mengatakan bahwa motor tersebut dibawa orang tua untuk shalat di masjid. Namun, selesai shalat diketahui motor sudah tidak ada.

“Motor dibawa Bapak ke Masjid. Selesai shalat sudah tidak ada di parkiran,” kata Multazam, melalui telepon selulernya.

Atas kejadian itu, Multazam telah melaporkan ke Polsek Manyar. Kejadian aksi pencurian motor di masjid tersebut sudah lebih dari dua kali.

“Sudah saya laporkan ke Polsek. Biar masyarakat sadar agar parkir motor dengan aman. Di masjid itu sudah beberapa kali terjadi pencurian motor,” katanya.

Loading...