Ustadz Arifin Ilham Menangis, 'Ya Allah, Saudara Kami Disembelih, Dibakar, Dibantai..'

Ustadz Arifin Ilham Menangis, 'Ya Allah, Saudara Kami Disembelih, Dibakar, Dibantai..'

author photo
Pimpinan Majlis Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham kembali bersuara terkait nasib kaum Muslimin di berbagai belahan dunia. Ustadz kelahiran Banjarmasin itu dengan tegas menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi terkini umat Islam di Rohingya, Myanmar.


Ustadz Arifin Ilham Menangis, 'Ya Allah, Saudara Kami Disembelih, Dibakar, Dibantai..'

Keberpihakan ustadz Arifin kepada Muslim Rohingya disampaikan saat menjadi khatib dalam rangkaian ibadah shalat sunnah Idul Adha di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jum'at (1/9/17) lalu. Di akhir khutbah, doa yang dipanjatkan ustadz Arifin Ilham bikin merinding dan menguras air mata.

“Ya Allah, tolong saudara pejuang kami di Rohingya, Myanmar. Ya Rabb, kami menyaksikan saudara-saudara kami dibantai, sementara kami tidak berdaya. Ampuni kami, ya Rabb. Ampuni kami, ya Rabb." pinta Ustadz Arifin sambil mengangkat tangannya mengharap kepada Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Ustadz Arifin juga mengisahkan kondisi terkini Muslim Rohingya dalam bait-bait doa yang dipanjatkan. Ia juga memohon agar Allah segera menurunkan pertolongan-Nya untuk Muslim Rohingya.

"Datangkan segera pertolongan-Mu, ya Rabb. Lindungi mereka dengan perlindungan-Mu. Kami bisa makan, bisa berkumpul dengan keluarga, sementara saudara kami di p*rk*sa, anak-anak dib*ntai, dis*mbelih, dibakar." lanjutnya dengan air mata terurai.

Ustadz Arifin Ilham memohon ampun kepada Allah atas kelemahan kaum Muslimin di Indonesia yang tak kuasa memberikan bantuan kecuali bahan makanan untuk para pengungsi dan doa-doa.

"Kami tidak berdaya. Jangan siksa kami karena membiarkan saudara kami disiksa-dizalimi. Kami bukan tidak ingin menolong, ya Rabb. Kami tidak berdaya, ya Rabb. Di hari ini, selamatkan saudara kami di Rohingya. Selamatkan mereka, ya Rabb." tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Arifin juga mendoakan kaum Muslimin yang berjuang menegakkan Islam di Palestina, Kashmir, Suriah, Indonesia, dan di belahan bumi lainnya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post